Tae Yeon SNSD Beber Alasan Menyentuh Tapi Menyedihkan Kenapa Ia Sering Update Medsos
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Sebanyak 16,3 juta followers di akun Instagram Tae Yeon selalu dimanjakan dengan foto-foto cantik tanpa henti hampir setiap hari. Tapi kenapa ia sering mengupdate media sosialnya?

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru dengan Cosmopolitan Korea, penyanyi solo dan sekaligus member Girls' Generation, Tae Yeon buka-bukaan tentang alasan pribadi namun menyentuh mengapa dia mencoba memposting di media sosial sesering mungkin. Selama ini ia memang dikenal sering berkomunikasi dengan para penggemar lewat media sosial.

Sebanyak 16,3 juta followers di akun Instagram pribadi Tae Yeon, @taeyeon_ss selalu dimanjakan dengan foto-foto cantik tanpa henti hampir setiap hari. Dari selfie di balik layar hingga foto-foto dengan kostum di "Amazing Saturday", feed Tae Yeon memiliki semuanya.

Tapi kenapa Tae Yeon sering mengupdate media sosialnya? Penyanyi kelahiran 1989 itu pun mengungkapkan alasannya kepada Cosmopolitan Korea.

"Aku percaya bahwa itu adalah salah satu keharusan mutlak bagiku untuk terhubung dengan penggemarku," ujar Tae Yeon. Seperti yang dijelaskan oleh jumlah followers-nya, Tae Yeon telah mengumpulkan banyak penggemar setia dan berdedikasi selama 14 tahun sebagai idol dan mereka semua sangat senang mendapat update darinya.


Lebih lanjut, Tae Yeon menjelaskan bahwa dia percaya penggemarnya akan kesepian jika dia memutuskan untuk tidak terhubung dengan mereka hanya karena dia menikmati waktu senggangnya di antara comeback. Sedihnya, solois itu menambahkan, "Aku tidak ingin penggemarku menanggung perasaan itu karena aku tahu bagaimana rasanya mengalami kesepian."

Pada 2019, Taeyeon membuka diri bahwa ia didiagnosis menderita depresi dan berjuang dengan perasaan yang dirasakannya. "Aku tahu dengan sangat baik seperti apa rasanya (kesepian)," kata Tae Yeon kepada Cosmopolitan Korea.

Karena itu, Tae Yeon mengatakan inilah kenapa dia mencoba memposting setiap hari di media sosial. "Walaupun itu hanya selfie harian atau foto Zero," tambahnya. Zero adalah anjing pudel Tae Yeon yang berusia 3 tahun. Bersamaan dengan kolaborasi pakaian dengan SPAO, Zero memiliki lebih dari 400.000 followers Instagram sendiri di akun @zero.taeyeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait