Geger Foto Diduga Wajah Putri Cantik Rezky Aditya dan Pengusaha Tajir 'W', Super Mirip?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Akun Instagram memakai nama Wenny Ariani sempat memamerkan foto gadis kecil memakai hijab. Netter sempat mengira kalau gadis kecil itu diduga putri pengusaha tajir W dari hubungannya dengan Rezky Aditya.

WowKeren - Sosok wanita berinisial W diduga Wenny Ariani jadi sorotan publik. Menurut rumor yang beredar, W merupakan pengusaha tajir dan pernah bekerja di 3 stasiun TV terkemuka.

Ia dikabarkan menjabat sebagai Account Executive di ANTV, Account Executive di Trans TV dan Sr. Account Executive di Global TV. Selain itu, W diduga juga menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal dalam organisasi Asperindo atau Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.

Pengacara W, Ferry Aswan, membeberkan kalau kliennya kelahiran tahun 1981 dan lebih tua dari Rezky Aditya. Ferry sempat membongkar awal perkenalan W dengan Rezky.

"Mereka pacaran, cuman mungkin tidak ketahuan sama publik, klien saya kan bukan publik figur," ujar Ferry. "Awalnya tuh si Rezky membeli rumah klien saya, nah gara-gara dia beli, intens ketemu, pacaran, terus begitu mereka pacaran, si Rezky berniat bergabung di perusahaannya klien saya, itu lah ada akte, Rezky masuk jadi salah satu direksi."

Instagram

Sosok Diduga Putri Rezky Aditya dan W


Disisi lain, tak cuma W, sosok putri kecilnya yang diduga diberi nama Kekey juga mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, sebuah akun Instagram yang memakai nama Wenny Ariani sempat pamer foto anak kecil memakai hijab. Paras gadis kecil itu terlihat cantik dan memiliki bentuk hidung yang khas. Netter pun sempat mengomentari foto tersebut. Netter mengira kalau itulah sosok Kekey yang selama ini jadi sorotan.

"Hidung ayah nya," ujar netter yang menilai ada kemiripan antara Kekey dan Rezky. "Mirip kak rezky😢," curhat netter. "Sekilas mirip bapanya," tutur yang lainnya.

Ada pula netter yang menganggap gadis kecil tersebut tak mirip Rezky. Sementara itu, netter juga mendoakan agar sang gadis kecil selalu dilindungi Allah.

"Gak mirip," ujar netter. "Semoga sll dlm lindungan Alloh SWT," tutur yang lainnya.

Disisi lain, Rezky bukan satu-satunya pihak yang diterpa isu anak diluar nikah. Sang ayah, Trijoyo Drajatmoko, rupanya juga sempat terseret isu serupa.

"Kalau untuk orang tua Rezky saya rasa bukti yang saya punya lebih dari cukup. Karena di surat keterangan lahir dari rumah sakit itu ada foto klien saya, bapaknya Rezky, dan anaknya," terang Ferry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru