Dipuji Beruntung Punya Jerinx SID, Jawaban Nora Alexandra Justru Disebut Isyaratkan Tertekan
Instagram/@jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra Philip beri jawaban menohok sambil menyinggung soal kesabaran dan watak saat disebut beruntung memiliki Jerinx SID yang dinilai sebagai sosok pria yang hebat.

WowKeren - Seusai bebas dari penjara, nama Jerinx SID semakin ramai menjadi bahan perbincangan. Ditambah beberapa waktu belakangan ini Jerinx kembali melontarkan kritikan-kritikan tajam soal COVID-19 di Indonesia.

Hal itu rupanya membuat netter menilai bahwa istri Jerinx, yakni Nora Alexandra Philip beruntung memiliki Jerinx. Pasalnya Jerinx dinilai sebagai sosok pria yang hebat.

"Jerinx adalah pria yang hebat! Kamu beruntung memiliki dia dalam hidupmu. Salam dari Ubud. Suksma," tulis salah seorang netter dalam bahasa Inggris pada Nora.

Komentar tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Nora. Nora mengatakan jika Jerinx seharusnya beruntung memiliki dirinya. Bahkan Nora terlihat memberikan balasan menohok sambil menyinggung soal kesabaran.

"JRX juga harus beruntung punya saya :)," balas Nora. "Krn gk ada perempuan sesabar saya dan sekuat saya dengan watak dia," lanjut Nora mengungkap alasannya.



Dipuji Beruntung Punya Jerinx SID, Jawaban Nora Alexandra Justru Disebut Isyaratkan Tertekan

Sumber: Instagram

Jawaban Nora itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku prihatin dengan keadaan Nora. Pasalnya banyak pihak memprediksi bahwa Nora kini sedang tertekan lantaran jawabannya itu.

Tak hanya itu, Nora juga ramai dikasihani lantaran menikah dengan Jerinx. Mereka menyayangkan sosok Nora yang cantik dan baik hatinya justru bersanding dengan Jerinx yang dikenal berwatak keras.

"Kayaknya mbak Nora sedang tertekan," komentar akun @de*****ti. "Klo sudah ngomong gitu tanda-tandanya sebenarnya lagi tertekan, sudahlah.....lihat saja nanti," sambung akun @in*****es.

"Padahal cantik ya si dia . tp mau gitu hidupnya berkorban demi yg begitu," timpal akun @ar*****22. "Ya lu knp mao mbaaa..hub klo uda toxic ngapain d terusin..lu cantik..dy..dekil bgitu..kasar pula gosipnya," imbuh akun @mr******ot.

Namun ada pun netter yang menanggapi sinis jawaban Nora tersebut. Rupanya hal itu lantaran Nora menyebut dirinya sebagai seseorang yang sabar dan kuat. Sampai-sampai, ada beberapa netter yang menyeret nama Nagita Slavina, istri pengacara Hotman Paris Hutapea hingga Teh Ninih dan membandingkannya dengan Nora.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel