Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Dewi Persik Singgung Soal Video Klip Lagu Barunya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi soal perseteruan antara Dewi Persik dan Denise Chariesta. Yang mana gara-gara hal tersebut, Depe dikatakan sempat menyinggung video klip lagu baru Niki dan meledek suara Niki jelek.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut terseret dalam perseteruan Dewi Persik dan Denise Chariesta. Niki dianggap memihak pada Denise. Hal ini lantaran pengakuannya yang ingin menurunkan tahta huru-hara pada Denise.

Namun Niki pun membantah soal kabar dirinya membela Denise. Ia lantas menceritakan bagaimana kronologi namanya jadi ikut terseret pada perseteruan antara Depe, sapaan akrab Dewi Persik dan Denise.

“Lagi di acara 'Brownis', Kak Igun bilang (Ivan Gunawan) ‘itu lu beli bunga sama Denise ya’. Kebetulan itu Denise lagi berantem sama Dewi Persik. Akh aku mau nurunin tahta (wanita huru hara) gue ke dia, salahnya dimana?,” ujar Niki di kanal YouTube OPRA Entertainment, Rabu (23/6).

Niki lantas menerangkan alasan mengapa ia bersikap demikian. “Karena gua lumayan ngikutin dia kalau berantem, dia keren menurut gue. Dia walaupun dibully, diapain sama orang, dia cool. Dia enggak perduli, no hurt feeling orangnya,” lanjutnya.

Dari sanalah kemudian netizen ramai berasumsi kalau Niki berpihak pada Denise. Hingga kemudian mereka melaporkan hal tersebut pada Depe.


“Tiba-tiba, netizen nyampein ke Dewi Persik yang enggak-enggak mungkin, dibilangnya gua ngebela dia (Denise). Kan gue bilang mau nurunin tahta gua ke dia, so what, kok dibilang gua ngebelain dia, ngapain gue ngebelain dia,” jelasnya.

Setelah itu Niki mengetahui Depe membawa nama dirinya dan menyinggung soal video klip lagu barunya saat melakukan siaran langsung di Instagram. Diceritakan bahwa saat itu Depe meledek suara Niki jelek.

Niki pun enggan mengambil pusing komentar tersebut. Ia justru mengingatkan pada Depe agar bisa bersikap lebih bijaksana sebagai artis senior termasuk soal menanggapi Denise yang seharusnya dibimbing.

“Kan gue bilang gua bukan penyanyi. Tapi gua punya passion di nyanyi. Suara gua enggak fals. Penyanyi banyak kok yang suaranya jelek. Lebih beruntung yang suaranya jelek dari yang suaranya bagus, yang pentingkan kan perform,” timpalnya. “Jadilah senior yang baik, itu orang mau belajar ajarin, kita enggak boleh sombong, kan kita enggak selamanya, kan gue bakal tua. Kan siapa penerus gua.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru