Nikita Mirzani Emosi Diisukan Jadi Pelakor Eks Suami Nindy Ayunda, Salahkan Artis Iblis Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap rasa kesal karena ketenangan hidupnya diusik sosok artis perempuan yang ia sindir sebagai iblis. Diungkap Nikita, artis itulah yang membuat ia dicap miring sebagai pelakor.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat diisukan pacaran dengan sosok pengusaha berinisial A. Karena memiliki kesamaan ciri, rumor kalau Nikita dan suami Nindy Ayunda alias Nindy, Askara, berpacaran akhirnya muncul.

Setelah Nindy dan Askara bercerai, rumor itu tak kunjung mereda. Nikita pun sempat menyindir sosok artis yang membuat dirinya dicap sebagai pelakor.

Nikita membocorkan kalau ia tak ada niatan untuk merebut suami dari artis manapun. Ia juga mengaku baru mulai menjalin hubungan ketika pernikahan sang pria sudah berakhir.

"Sama ceweknya kita tidak pernah ketemu, 35 tahun nggak pernah papasan, even kita sama-sama selebriti, tapi gue lebih terkenal. Gua kenal sama lakiknya jauh setelah mereka selesai. Kalau kita orang normal, wajar nggak gue dieret-eret. Si perempuan ini ngebayanginnya si laki dapat perempuan di bawah dia. Ternyata Tuhan maha baik ya dapatnya gua," kata Nikita. "Yang ada gue yang injek dia."


Nikita lantas mengungkap kalau semua sudah digariskan oleh Allah SWT. Yang pasti ia selama ini tak pernah mengambil milik siapapun.

"Intinya gini, gue tidak pernah mengambil barang dari siapa pun. Anggaplah orang ini (pasangan Nikita) adalah barang, gue tidak pernah mengambil barang ini dari siapa pun, tidak pernah menghancurkan barang ini dari siapa pun," tegas Nikita di channel YouTube OPRA Entertainment. "Kalau barang ini akhirnya bersama gue, itu jalan Allah. Semua sudah digariskan, ya, mungkin jodoh gue digariskan seperti ini."

Nikita yang dikenal sebagai Ratu Huru Hara itu juga mengungkap julukan yang pantas buat wanita tersebut. Yang mengejutkan Nikita selama ini mengaku kalau artis tersebut biasanya dikenal punya imej baik-baik.

"Kalau gue orangnya tidak bodoh, gua akan membuka itu di waktu yang pas. Karena bangkai yang namanya disimpan tercium juga. Sekarang sudah banyak yang cium dia, ternyata perempuannya yang iblis," ejek Nikita. "Imejnya baik banget ngomong sama orang sweet. Emang yang iblisnya perempuan yang cari simpati dari netizen ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait