Teuku Wisnu Jadi Omongan Warga Twitter Gegara Jokes Bapak-Bapak, Shireen Sungkar Bongkar Fakta Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Nama Teuku Wisnu baru-baru ini ramai jadi perbincangan gara-gara jokes bapak-bapak yang biasa ditulisnya di caption Instagram. Shireen Sungkar tak ketinggalan bersuara soal sang suami.

WowKeren - Baru-baru ini nama Teuku Wisnu mendadak jadi viral di akun media sosial Twitter. Wisnu menjadi perbincangan karena membuat jokes atau lelucon bapak-bapak yang biasa ditulisnya di bagian caption Instagram.

Suami Shireen Sungkar ini memang terbilang sering membagikan potret dirinya dengan caption ala lelucon bapak-bapak. Diketahui lelucon bapak-bapak memang terkesan receh namun sukses membuat orang menjadi ikut tersenyum.

"'Cemilan itu adalah Cebelum cepuluh, cecudah celapan'" kata Wisnu di postingan Instagram 4 Juni bersama Shireen dan sang ibu, Fanny Bauty.

"'Maa syaa Allah @ukkasyahki sadar ga kenapa kerang itu di laut?? soalnya kalo di darat jadi kering'," kata Wisnu pada 12 Juni lalu dalam foto menggendong baby Ukkasya, putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Wisnu pun mengomentari namanya yang jadi perbincangan warga Twitter. Ia membagikan tangkapan layar salah satu akun Twitter yang membicarakannya. Di situ terlihat beberapa postingan Instagram Wisnu lengkap dengan jokes bapak-bapak.


Wisnu nampak bangga saat jadi perbincangan gara-gara jokes bapak-bapak. "Ini baru 3 anak loh," tulis Wisnu di postingan Instagram pada Kamis (24/6).

Sementara itu Shireen tak mau kalah dengan membongkar kelakuan Wisnu saat di rumah. "Anadai pada tau jokes nya dirumah lebih parah," kata Shireen Sungkar di kolom komentar.

Teuku Wisnu

Instagram

Postingan Wisnu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku terhibur hingga salut dengan jokes bapak-bapak ala Wisnu.

"The real jokes bapack bapack jatuh kepada bapack teuku wisnu," tulis akun @erna***. "Tapi saya ngakak walau jokes bapak2," sambung akun @deni***. "Pacc wisnu bisa sadja xixixi ngakak sampe keluar kerjaan," tambah akun @budi***.

"Viral bget kmaren di twitter sampe di posting akun2 gede bahkan ada yg like nya sampe ratusan ribu. The power of joke bapak ya wkwkwkwk," komentar akun @dbb***. "Dari kemarin rame di twitter," seru akun @anisa***. "AHAHAHHA mood anat," tambah akun @had***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait