Andre Taulany Buka Suara Soal Jarang Pamer Foto Bareng Istri, Singgung Gosip dengan Ayu Ting Ting?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany mengungkap pendapat soal sikapnya yang jarang pamer momen romantis bersama sang istri. Andre Taulany pun ikut menyinggung soal gosip yang timbul karena sikapnya itu.

WowKeren - Andre Taulany dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya bersama keluarga. Apalagi interaksi dengan sang istri, Rien Wartia Trigina. Andre Taulany tampaknya jarang sekali membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri.

Sikap Andre itu tampaknya memicu berbagai macam tanda tanya di kalangan publik dan netizen. Hingga akhirnya bermunculan berbagai dugaan dan isu yang tak jelas asalnya.

Andre pun akhirnya buka suara membahas masalah tersebut. Andre membahas masalah itu saat menjadi narasumber di channel YouTube Ussy Andhika Official.

"Istri lo udah nggak kaget ya kalau orang bertanya-tanya, 'Kok jarang foto berdua' dan lain-lain itu udah nggak kaget ama pertanyaan-pertanyaan itu?" tanya Andhika Pratama pada Andre di channel YouTube miliknya pada Selasa (22/6) lalu.


Mendapat pertanyaan seperti itu, Andre pun langsung membandingkan kasusnya dengan Vincent Rompies. Seperti diketahui, Vincent malah lebih konservatif lagi dalam menjaga kehidupan pribadinya. Bahkan Vincent hampir tak pernah menunjukkan interaksinya dengan istri dan anak-anaknya di media sosial ataupun di publik.

"Wah gimana Vincent lo, Vincent lebih tertutup lagi dibanding gue. Tapi ya itu hak dia dan kita harus menghargai itu, pilihan. Dan mereka yang diluar sana juga nggak berhak mengomentari atau misalnya, 'Ayo dong, open dong' itu kan hak kita," jawab Andre Taulany.

Menurut Andre, sikap melindungi privasi keluarga adalah hak setiap orang. Karena itu, Andre merasa publik dan netizen tidak punya hak untuk meminta artis atau selebriti untuk membuka kehidupan pribadinya hingga menjadi konsumsi umum.

Andre pun akhirnya menghubungkan sikapnya itu dengan gosip-gosip miring soal dirinya yang belakangan muncul. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Andre sempat dikabarkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Nah ini dia, karena mungkin gue jarang seperti itu, tiba-tiba dibikin lah gosip-gosip yang aneh-aneh. Spekulasi orang aja, itu sih oknum-oknum yang nggak suka, gitu," pungkas Andre Taulany.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait