Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Gofar Hilman Pasca Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Gofar Hilman seolah lenyap ditelan bumi pasca tudingan melakukan pelecehan seksual mengemuka di media sosial. Lantas seperti apa kondisi Gofar Hilman saat ini?

WowKeren - Nikita Mirzani kembali ditanya soal kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret Gofar Hilman. Dalam tayangan YouTube OPRA Entertainment yang dibagikan pada Kamis (24/6), Nikita menegaskan tidak bermaksud membela Gofar.

Bahkan Nikita Mirzani mengaku sempat menyebut Gofar Hilman sebagai "per*k" karena sikapnya yang dekat dengan banyak wanita. Karena sikap tersebut, Nikita mengurungkan niatnya untuk menjadi kekasih Gofar di masa lalu.

"Gue pernah bilang gini sama Gofar, 'Gofar, lu tuh ibarat perempuan lu tuh per*k'," ujar Nikita Mirzani. "Karena lu menclok sana, menclok sini. Dia tuh terlalu, dia bisa sebaik itu sama orang."

Mengenai kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman, Nikita Mirzani meminta jalan damai untuk menyelesaikannya. "Makanya yang enak kita dengerin dua belah pihak bertemu. Coba musyawarah baik-baik. Bisa kok ini semua diselesaikan baik-baik," lanjut ibu tiga anak ini.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkap kondisi Gofar Hilman yang kini seolah lenyap ditelan bumi. Menurut Nikita, kondisi Gofar bisa jadi sama seperti yang dirasakan "korban".

"Gofar pun sekarang lagi terpuruk banget. Dia terguncang banget," ungkap Nikita. "Si korban pun mungkin merasakan hal yang sama. Dia pun terguncang, dia pun malu, akhirnya speak up seperti ini membutuhkan kekuatan yang super."

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani berharap permasalahan ini diselesaikan dengan cara musyawarah. Ia juga berharap ada hikmah bagi Gofar Hilman maupun "korban" untuk ke depannya.

"Tapi coba deh kita musyawarah baik-baik, kenapa sih bisa seperti ini. Kalo kayak gini kan rancu," pungkas Nikita Mirzani. "Untuk korban, semoga sudah bisa berdamai dengan dirinya. Gofar semoga dengan kejadian seperti ini bisa merubah segala sifat-sifatnya yang mungkin dia sendiri yang tau."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru