Alasan Bule Turki Kepincut dengan Lucinta Luna Bikin Ngakak, Ashanty: Emang!
instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Ashanty mengulik soal hubungan Lucinta Luna dengan sang kekasih bule asal Turki saat ini. Istri Anang Hermansyah langsung ngakak sekaligus setuju usai tanya alasan pria tersebut jatuh cinta kepada Lucinta Luna.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna kembali eksis menghibur masyarakat setelah terbebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang sempat menyandungnya. Bahkan sosok Lucinta Luna saat ini dinilai lebih menghibur setelah ia mulai blak-blakan menunjukkan identitasnya, salah satunya pamer suara aslinya yang menggema di beberapa kesempatan.

Sementara itu soal kehidupan asmara, Lucinta Luna diketahui telah menggandeng sosok kekasih baru setelah putus dari Abash. Ia saat ini ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule asal Turki.

Sebelumnya Lucinta berhasil membuat ngakak netizen gara-gara mengaku telah dihamili pria bernama Idriz yang sering dipanggilnya Papa Ur Son ini. Baru-baru ini Lucinta Luna pun memperkenalkan kekasihnya tersebut saat muncul di kanal YouTube keluarga Ashanty.

“Kamu dari Turki?” tanya Ashanty dalam Bahasa Inggris yang dibenarkan oleh kekasih Lucinta Luna. “Siapa nama kamu?” tanya istri Anang Hermansyah ini. “Idriz,” jawab bule tersebut.


Ashanty yang penasaran pun seolah ingin mengulik tentang awal kedekatan mereka. Ia lantas bertanya mengapa pria bule tersebut bisa kepincut dengan Lucinta Luna.

Idriz mengaku menyukai Lucinta Luna karena karakternya yang unik dan berbeda. Hal ini pun dibenarkan oleh Ashanty seraya tertawa mendengarkan alasan bule tersebut.

“Kenapa kamu jatuh cinta dengan Lucinta Luna?” tanya Ashanty lagi. “Karena dia cantik dan karakternya sangat berbeda," ucap Idriz. “Emang sangat berbeda, emang," celetuk Ashanty tertawa. “Sangat lucu dan aku bahagia dengan Lucinta," sedang lanjut Idriz.

Sementara itu Lucina Luna pun tak tinggal diam dan langsung nimbrung. Ia seolah ingin tahu seberapa besar pria tersebut mencintainya. Ia pun tak segan menanyakan langsung hal itu di hadapan Ashanty.

“Berapa persen cinta kamu buat aku?" tanya Lucinta. "Berapa persen? Mungkin sekarang aku bisa bilang sangat besar,” pungkas Idriz.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru