Seulgi Red Velvet Diajari Taeyong NCT Koreografi 'Make A Wish' NCT U, Pamerkan Videonya
Selebriti

Jumat (25/6), Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan ini berupa video di mana dirinya dan Taeyong menari dengan lagu hit NCT U, 'Make A Wish (Birthday Song).'

WowKeren - Sama-sama dikenal sebagai dancer berbakat dengan kemampuan yang menakjubkan, Seulgi Red Velvet dan Taeyong NCT baru-baru ini membuat penggemar heboh. Dua idol SM Entertainment tersebut menunjukkan bagaimana mereka berlatih dance bersama.

Pada hari ini, Jumat (25/6) dini hari, Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya. Postingan tersebut berupa video di mana dirinya dan Taeyong menari bersama dengan lagu hit NCT U, "Make A Wish (Birthday Song)."

Seulgi menjelaskan dalam caption yang ditulis di posingannya bahwa dia merekam video tersebut setelah secara pribadi mempelajari koreografi untuk "Make A Wish (Birthday Song)" dari Taeyong sendiri. Koreografi lagu ini ingin dipelajari Seulgi tanpa alasan khusus.

"Make a wish. Karena aku tidak yakin kapan aku bisa merekam video lain, aku memutuskan untuk setidaknya memposting video latihan yang aku rekam setelah mempelajari (koreografi) dari Taeyong... Aku meninggalkannya di sini..." tulis Seulgi.


Penyanyi kelahiran 1994 tersebut melanjutkan, "Ini adalah tarian yang aku aku pelajari, jadi aku ingin berterima kasih sekali lagi kepada Taeyong karena telah mengajariku dengan sangat baik. (Apa yang harus saya coba kali berikutnya...)"

Video unggahan Seulgi di Instagram ini tentu saja disambut hangat baik oleh penggemar Red Velvet maupun NCT. Ke depannya, mereka berharap ada lebih banyak kolaborasi antara kedua grup tersebut, apalagi mengingat keduanya bernaung di bawah agensi yang sama.

Sementara itu, Taeyong dan Seulgi berkolaborasi dalam lagu baru berjuudl "Rose" yang dirilis Taeyong di SoundCloud pada awal bulan ini. Sebelumnya, Taeyong dan Seulgi juga pernah berbagi panggung saat keduanya tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru