Gary Iskak Sudah Pulang dari RS, Kini Berobat Jalan Dengan Penjagaan Ekstra
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Kepulangan Gary Iskak diungkap oleh sang istri, Richa Novisha pada Jumat (25/6). Ia turut menyampaikan terima kasih pada orang-orang baik yang mendoakan kesembuhan sang suami.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Gary Iskak yang telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kepulangan Gary ini diungkap oleh sang istri tercinta, Richa Novisha.

Dalam unggahannya, Richa membagikan foto Gary yang sedang duduk di kursi roda. Sementara di belakangnya ada seorang laki-laki yang berpose bahagia menyambut kepulangan aktor 47 tahun itu.

Richa menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan pada Gary sehingga bisa pulang dari rumah sakit. Ia mengungkap sang suami kini berobat jalan dengan penjagaan kesehatan yang ekstra.

"Alhamdulillah welcome home. Thank youuuu so much teman-teman atas doa untuk suami," tulis Richa Novisha dalam postingan Instagram Story pada Jumat (25/6). "Suami sudah boleh pulang, berobat jalan dengan tentunya penjagaan kesehatan yang sangat ekstra."

Gary Iskak

Instagram Story


Richa kemudian menyampaikan rasa syukur karena banyak orang yang mendoakan kesembuhan Gary. Ia lagi-lagi mengungkap rasa terima kasihnya karena sang suami sudah diperbolehkan pulang.

"Kalian orang baik yang sudah baik banget sama aku dan keluarga," sambung Richa Novisha. "Semoga Allah selalu melindungin kalian dan memberikan kesehatan untuk kalian. Thank you so much!!!!."

Diketahui sebelumnya, Gary menjalani perawatan intensif karena dikabarkan terkena kanker hati atau sirosis. Namun sang sahabat, Chef Haryo, membantah kabar tersebut. Ia hanya membenarkan kondisi hati Gary memang sedang bermasalah.

Sementara itu menurut Chef Haryo, kesembuhan Gary datang lantaran keimanan tauhid kepada Tuhan. Chef Haryo juga sempat menjelaskan bahwa penyakit hati Gary sudah diidap cukup lama.

Sakit tersebut dirasakan Gary lantaran kenakalannya semasa muda. Seusai hijrah, Gary pun sempat dijauhi oleh teman-temannya. Kendati demikian, Richa terus setia memberikan motivasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait