Miyawaki Sakura Tunjukkan Imej Berbeda dalam Pemotretan di Tiongkok, Jepang, dan Korea
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sementara kecantikan Sakura dipuji ke mana pun dia pergi, seorang netizen memperhatikan bahwa visualnya berubah sedikit tergantung pada estetika negara tempat dirinya beraktivitas.

WowKeren - Miyawaki Sakura dikenal karena kecantikannya yang luar biasa, tidak pernah berubah dan tidak hanya diakui di satu negara. Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan turut mengagumi visualnya, tapi idol tersebut mengusung gaya serta dandanan yang berbeda untuk masing-masing negara ini.

Sementara kecantikan Sakura dipuji ke mana pun dia pergi, seorang netizen memperhatikan bahwa visualnya berubah sedikit tergantung pada estetika negara. Jadi mari kita lihat keindahan Sakura dan bagaimana ia beradaptasi dengan gaya masing-masing negara.

Tiongkok

Miyawaki Sakura Tunjukkan Imej Berbeda dalam Pemotretan di Tiongkok, Jepang, dan Korea

Source: Koreaboo

Pertama, kita punya Tiongkok dan estetika mereka yang berani dan matang. Sakura menjadi model untuk brand kecantikan Tiongkok, Flower Knows dan cukup mengejutkan, kecantikannya terpancar di seluruh pemotretan. Dengan riasan mata yang lembut namun smokey, mantan anggota IZ*ONE ini menonjolkan warna merah yang berani dari pemotretan tersebut.

Memikat namun lembut, Sakura memancarkan kecantikan dewasanya melalui kamera, saat ia berpose untuk brand Flower Knows. Tiongkok dikenal lebih dewasa dan konsep memikat, yang sejalan dengan warna berani mereka, merah.

Jepang


Miyawaki Sakura Tunjukkan Imej Berbeda dalam Pemotretan di Tiongkok, Jepang, dan Korea

Source: Koreaboo

Di sisi berlawanan dari Tiongkok, Jepang dikenal dengan konsep imut mereka, karena mereka menggunakan warna-warna terang dan cerah. Bangsa ini lebih berfokus pada fitur muda dan cantik dari seseorang, yang Sakura cerna dengan sempurna. Dengan riasan bernuansa pink dan warna pencahayaan yang lembut, Sakura memberikan kesan lugu dan girly.

Dalam pemotretan salah satu majalah, Sakura memberikan kesan imut yang serupa dengan ekspresi wajahnya yang menggemaskan. Meskipun dia mungkin mengenakan pakaian netral, baretnya dan gerakan tangannya yang berbeda menciptakan vibe. imut yang terkenal di Jepang.

Korea Selatan

Miyawaki Sakura Tunjukkan Imej Berbeda dalam Pemotretan di Tiongkok, Jepang, dan Korea

Source: Koreaboo

Terakhir, kita punya Korea Selatan. Korea Selatan menikmati riasan yang terlihat lebih alami, karena mereka mencoba meningkatkan fitur seseorang saat ini. Sakura mengenakan tampilan yang sangat alami untuk pemotretan ini, yang memungkinkan penekanan pada bibir merah mudanya yang cerah.

Tampilan ini jelas sedikit lebih berani, dengan eyeliner yang lebih gelap dan bulu mata palsu, tetapi riasan matanya menonjolkan matanya yang besar daripada menghilangkannya. Rambut lurusnya yang diselipkan di belakang telinganya dipasangkan dengan topi hitam yang cantik membuat tampilan majalah yang indah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait