Anji Ungkap Harapan dan Minta Doa Jelang Rehabilitasi Narkoba
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji bakal segera menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya. Anji pun mengungkapkan harapan dan meminta doa untuk kelancaran proses rehabilitasi.

WowKeren - Pihak kepolisian akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk rehabilitasi pada Anji yang terseret kasus narkoba. Hari ini, Anji pun dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk menjalani masa rehabilitasinya yang akan berlansung selama 3 bulan.

Anji terlihat didampingi beberapa polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat saat keluar dari Polres saat hendak dibawa ke RSKO. Anji pun terlihat tenang saat keluar dari Polres meski banyak awak media yang telah menunggunya.

juga terlihat santai masih menjawab pertanyaan awak media yang hadir. Saat ditanya soal harapannya setelah mendapat rekomendasi rehabilitasi, Anji pun meminta doa yang terbaik. Ia berharap tak mendapatkan kendala saat menjalani masa rehabilitasinya.

"Ya berdoa saja saya, semoga proses rehabilitasi berjalan dengan baik, saya tidak mengalami kendala dalam rehabilitasi. Doain ya teman-teman," ungkap Anji santai saat keluar dari Polres Jakarta Barat pada Jumat (25/6).


Meski terlihat santai dan tenang, Anji menegaskan dirinya menyesal karena telah terlibat dengan barang haram tersebut. "Pastilah (menyesal terjerat narkotika)," ujar Anji sambil terus berjalan.

Sayangnya Anji tampak enggan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan selanjutnya yang diajukan awak media. Beberapa kali Anji tampak meminta doa yang terbaik untuk dirinya saja. Ia merasa saat ini banyak orang yang bergantung padanya.

"Saya nggak kepikiran, banyak orang yang bergantung pada saya saja. Doain saja ya," mohon mantan vokalis grup band Drive tersebut.

Selain itu, Anji sempat menjelaskan kondisi anaknya saat ini baik-baik saja usai ditinggal menjalani hukumannya. Anji menegaskan belum bertemu lagi dengan anaknya hingga saat ini. "Insyaallah baik. Belum (bertemu anak)," pungkas Anji.

Seperi yang diketahui, belum lama ini Polres Metro Jakarta Barat melalui Kapolres Kombes Ady Wibowo menjelaskan sudah menerima hasil assessment yang diajukan terkait kasus narkotika Anji. Ady Wibobo menjelaskan bahwa Anji diterima untuk melakukan rehabilitasi oleh BNNP.

Meski begitu, Anji tetap masih harus menjalani proses hukum sebagaimana mestinya. Ia masih tetap akan menjalani sidang kelak hingga penentuan hasil putusan hakim terhadap masa hukumannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait