Larissa Chou Mendadak Tegur Eks Mertua di Live IG: Ditunggu Permintaan Maafnya
Instagram/larissachou
Selebriti

Telah resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou ternyata masih terlibat permasalahan dengan mantan mertuanya, Wahyuniati Al-Waly hingga beri teguran begini di live IG.

WowKeren - Usai menjalani biduk rumah tangga selama hampir lima tahun lamanya, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou akhirnya bercerai. Sebelum bercerai, keduanya sempat saling sindir di media sosial hingga membuat heboh jagat maya.

Bahkan ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly sempat ikut melayangkan sindiran pada Larissa Chou. Akan tetapi, keduanya kemudian berdamai.

Namun tampaknya hal itu tak berlangsung lama. Pasalnya baru-baru ini, secara mendadak Larissa Chou melayangkan tegurannya pada Wahyuniati Al-Waly yang akrab disapa dengan nama Yuni.

Larissa Chou terlihat menegur ibunda Alvin Faiz saat mantan mertuanya muncul di live IG seorang perempuan berhijab. "Masih bisa ketawa abis hancurin aku hari ini ibu yuni?" tulis Larissa Chou.

Larissa Chou tampaknya tak cukup puas dengan komentarnya tersebut. Pasalnya ibu satu anak ini terlihat kembali menuliskan komentar lain.


Larissa Chou rupanya menuntut permintaan maaf dari mantan mertuanya itu. "Helo ditunggu permintaan maaf nya ibu yuni," tulis Larissa Chou dengan emoji senyum.

Komentar Larissa Chou pada mantan mertuanya itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak ramai memberikan dukungannya pada Larissa Chou, sebagian lagi justru menyindir Larissa. Ia dinilai sengaja memantik perhatian lewat komentarnya tersebut.

"Org yg pendiem dan jarang speak up trs sekarang gini artinya sakitnya udah ga ketahan lagi, jangan main main sama marahnya orang sabar," komentar akun @ve*****rd. "Salut saya sama kak rissa, seorang ibu yg kuat dan tegas dia berani jika yang dia lakukan bener," sambung akun @we*****12.

"Ah larissa bisa gaseeeeeh gak up di sosmed," sedangkan komen akun @be*****28. "Krn imamnya sdh 'tiada', makmum tak terkendali. Mulutnya bablasssssss," imbuh netter dengan akun @******.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts