10 Tahun Debut, Ini yang Bikin Park Seo Joon Mampu Bertahan di Industri Hiburan
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Seo Joon mengungkap faktor apa yang membuatnya bisa bertahan di industri hiburan. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini bekerja sama dengan majalah W Korea untuk menghiasi sampul edisi Juli 2021. Dalam wawancara yang mengiringinya, Park Seo Joon berbicara tentang ulang tahun debutnya yang ke-10.

Sebagai informasi, Park Seo Joon debut di industri hiburan pada tahun 2011 dengan tampil di video musik Bang Yong Guk "I Remember". Untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10, dia menggelar fan meeting bertajuk "Park Seo Joon, Comma".

Pertama-tama Park Seo Joon mengungkap perasaannya setelah berkarier selama 10 tahun. Dia berkata, "Sudah 10 tahun? Melihat bahwa aku masih melakukannya, kupikir aku baik-baik saja. Ketika aku berusia dua puluhan, aku senang bisa bekerja."

Dia melanjutkan, "Sekarang, aku pikir aku harus berkembang sedikit lebih banyak dari sana. Aku mulai berpikir bahwa menjadi baik hanya di satu bidang pekerjaan bukanlah akhir."


Pewawancara kemudian memuji Park Seo Joon yang bisa menggambarkan semua jenis genre akting hingga membuatnya bertahan lama di industri ini. Menanggapi hal ini, Park Seo Joon mengungkapkan bahwa semua itu adalah hasil dari kerja keras.

Dia menjelaskan, "Aku mulai sebagai figuran dan sampai ke titik ini dengan perlahan-lahan meningkatkan jatah layarku. Apa yang kusadari sekarang adalah bahwa bekerja keras pada peran yang diberikan adalah dasar bagi aktor, dan apa yang dilakukan selain itu sangat penting."

Selain bekerja keras, Park Seo Joon berpendapat bahwa aktor harus selalu menjaga sikapnya. "Aku berbicara tentang hal-hal seperti sikap di lokasi syuting dan karakter (yang baik). Ini bukan jawaban yang benar, tapi hanya pendapat pribadiku," pungkas aktor 32 tahun tersebut.

Sementara itu, Park Seo Joon akan membintangi film baru berjudul "Concrete Utopia". Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor berkelas seperti Lee Byung Hun dan Park Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait