SEVENTEEN Raih Penjualan Album Minggu Pertama Tertinggi Sepanjang 2021 Lewat 'Your Choice'
Musik

Grup ini comeback pada 18 Juni lalu dengan mini album kedelapan mereka yang berjudul 'Your Choice' dan lagu utama 'Ready to Love'. Album ini sukses memberikan SEVENTEEN beberapa prestasi yang membanggakan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) melonjak ke ketinggian baru dengan album terbaru mereka. Grup ini comeback pada 18 Juni lalu dengan mini album kedelapan mereka yang berjudul “Your Choice”. Dalam album ini, mereka berpromosi dengan lagu utama “Ready to Love”. Album ini sukses memberikan SEVENTEEN beberapa prestasi yang membanggakan.

Pada hari ini, Jumat (25/6), Hanteo Chart mengumumkan bahwa album tersebut terjual dengan total mengesankan yakni sebanyak 1.364.127 eksemplar di minggu pertama perilisannya. Hal ini mencatat penjualan minggu pertama tertinggi untuk semua album yang dirilis pada tahun 2021 sejauh ini.

Selain itu, SEVENTEEN juga mendapatkan gelar "quadruple million sellers". Dengan pencapaian baru ini, boy grup itu memecahkan rekor pribadi yang sebelumnya dibuat oleh mini album ketujuh mereka "Heng:garae".


Selain itu, tidak hanya title track SEVENTEEN, “Ready to Love” yang melambung ke No. 1 di chart realtime Genie tidak lama setelah dirilis, tetapi juga melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Hal ini merupakan salah satu dari banyaknya prestasi yang SEVENTEEN bawa pulang sejauh ini.

Pledis Entertainment membagikan bahwa SEVENTEEN akan mengadakan fan meeting online dan offline yang disebut “SEVENTEEN in CARAT LAND”. Ini akan diadakan secara offline pada 6 Agustus pukul 6 sore KST, 7 Agustus pukul 6 sore KST, dan 8 Agustus pukul 5 sore KST.

“Ready to Love” adalah lagu pop berbasis R&B tentang jatuh cinta dengan seorang teman dan bersiap untuk membuat pengakuan. Woozi membuat lagu tersebut bersama dengan BUMZU, Bang Si Hyuk, Wonderkid, Kyler Niko, Christoffer Semelius, dan H.KENNETH.

Lirik lagunya sendiri ditulis bersama oleh Woozi,S.Coups, dan Mingyu bersama dengan BUMZU, danke, Bang Si Hyuk , dan Kyler Niko. Selain menulis “Ready To Love”, Woozi juga menulis seluruh lagu dalam album. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lagu dalam album.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts