Rencanakan 'Prank' Nikah Muda Dengan Sempurna, Syakir Daulay Terinspirasi Dari Larissa Chou?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Sempat dikira nikah muda usai mengeluarkan sejumlah bukti yang meyakinkan, Syakir Daulay dituding tirukan cara Larissa Chou agar masuk akun gosip. Lantas seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor muda Syakir Daulay belakangan ini memang telah menggemparkan dunia jagat maya. Bagaimana tidak, Syakir secara mengejutkan menggiring spekulasi publik yang seolah menganggapnya akan segera menikah muda.

Tak lama setelah kabar itu mencuat, kebenaran pun akhirnya terbongkar. Usut punya usut, sikap Syakir itu hanyalah digunakannya sebagai strategi promosi single terbarunya yang bertajuk "Aku Bukan Jodohnya".

Syakirnya akhirnya meminta maaf lantaran telah membuat banyak orang salah paham tentangnya. Meski begitu, pria berusia 19 tahun itu mengaku sengaja melakukannya bahkan dengan rencananya sendiri.

Syakir lantas juga membenarkan telah membuat gimmick yang telah mengecoh banyak penggemar. Saking niatnya, Syakir menandai salah satu temannya yang disebut bekerja dengan Lambe Turah di dalam fitur close friends Instagram-nya.

Hal itu dimaksudkan agar banyak orang terkecoh dan yakin bahwa Syakir akan segera menikah muda. Ia lantas mengucap syukur lantaran single terbarunya sukses diterima masyarakat luas Indonesia.


"Fakta, Syakir sendiri, jadi emang semuanya diatur, dari cari vendor pernikahan, Syakir selalu buat gimmick yang bener tapi orang sedikit terkecoh, terus close friends Syakir sengaja taruh teman yang memang di kerja di Lambe Turah, Syakir taruh situ," terang Syakir. "Alhamdulillah sukses dan bahkan lebih dari seperti yang Syakir kira."

Selama melakukan sesi wawancara bersama program "Rumpi No Secret", Feni Rose selaku host pun menyinggung Syakir dengan pertanyaan menohok. Feni bertanya apakah cara yang dilakukan Syakir terinspirasi dari mantan istri, Muhammad Alvin Faiz yakni Larissa Chou agar masuk ke akun gosip dan akhirnya viral.

Sempat bingung, Syakir pun menampik telah terinspirasi cara Larissa Chou. Hanya saja, Syakir merasa hal itu patut dipertimbangkan untuk ditiru.

"Enggak terinspirasi, tapi kayaknya boleh juga ditiru, karena Syakir kira kalau Indonesia kesannya kalau close friend itu kesannya beda," jelas Syakir.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts