Tata Janeeta Akhirnya Melahirkan Anak Raden Brotoseno, Intip Bocoran Paras Menawan Bayinya
instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta akhirnya melahirkan buah hati pertama dari pernikahan dengan Raden Brotoseno usai jalani operasi caesar, intip begini bocoran foto perdana dari paras tampan bayinya.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari penyanyi cantik Tata Janeeta. Sempat mengeluh terus kontraksi hingga akhirnya disarankan operasi caesar, Tata akhirnya melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Tata melalui unggahan di fitur Insta Stories. Sebelumnya Tata sempat meminta doa jelang melakukan operasi caesar. Ia mengaku terus mengalami kontraksi di usia kehamilan kurang dari 37 minggu. Karena itu dokter pun menyarankan Tata untuk segera melahirkan buah hatinya.

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini aku harus operasi. Jadi (si jabang bayi) ini harus dikeluarkan hari ini," kata Tata Janeeta dalam unggahan Insta Stories, Jumat (25/6). “Karena sudah kontraksi terus. Mohon doanya, karena baru 37 minggu kurang,” sambungnya.

Tata kini membagikan kabar terbaru setelah dirinya melakukan operasi caesar. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat ditemani sang suami yang setia menjaga dan merawatnya usai melalui proses persalinan.

Tata Janeeta Akhirnya Melahirkan Anak Raden Brotoseno, Intip Bocoran Paras Menawan Bayinya

Insta Stories/@tatajaneetaofficial


Dalam video itu Tata Janeeta terlihat masih berbaring lemas di ranjang rumah sakit. “Alhamdulillah,” tulisnya singkat.

Tak hanya itu, Tata juga langsung memberikan bocoran paras menawan sang buah hati pada unggahan selanjutnya. Ia nampak memajang foto perdana bayinya dengan separuh bagian muka sang bayi tertutup dengan stiker.

Sementara itu ucapan selamat atas kelahiran anak Raden Brotoseno ini pun berdatangan pada unggahan feed Instagram terbaru Tata Janeeta. Tata yang mengunggah video berunsur iklan peralatan bayi langsung diserbu dengan ucapan selamat dari banyak netizen yang ikut bahagia atas kelahiran buah hatinya dengan Raden Brotoseno.

Selamat teteh sayang,” ucap @indah******. “Congratulations Geulis,” sambung akun @trigalla******. “Selamat atas kelahiran debay nya co or ce niih... Sehat smua ya,” tanya akun @eka***** penasaran.

Selamat teteh sayang atas kelahiran dede baik nya semohs menjadi anak yang berbakti untuk kedua orang tua nya amin,” sambung akun @dena******. “Selamat ya Bu @tatajaneetaofficial atas kelahiran baby-nya, semoga tumbuh mnjadi anak yg baik penyejuk hati ayah dan ibunya. Aamiin,” timpal @ratna*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru