Sempat Ditutup Stiker, Tata Janeeta Kini Blak-blakan Pamer Wajah Tampan Hingga Nama Bayinya
instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta kini blak-blakan pamer wajah ganteng bayi yang baru dilahirkannya. Intip juga nama anak pertama Tata dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno ini.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta baru saja membawa kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Buah hati pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno yang sudah lama dinanti-nantikan akhirnya lahir pada tanggal 25 Juni 2021 kemarin.

Sebelumnya Tata sempat mengeluh merasakan kontraksi yang terus menerus di usia kehamilannya kurang dari 37 minggu. Karena hal itu Tata lantas menjalani operasi caesar dan melahirkan sang buah hati.

Tata sendiri sempat menutupi sebagian wajah bayinya dengan stiker. Namun kali ini ia blak-blakan memamerkan paras tampan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Tata mengunggah momen bersama dengan bayinya setelah melewati proses persalinan. Melengkapi unggahannya ini Tata juga mengungkapkan nama sang buah hati.


Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib,” ungkap Tata Janeeta. “Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami.

Dengan cepat unggahan Tata Janeeta diserbu dengan komentar dari netizen juga rekan artis. Mereka kompak menyampaikan ucapan selamat untuk Tata Janeeta dan Raden Brotoseno atas kelahiran putra mereka.

Lebih lanjut, banyak juga warganet yang menyoroti nama indah bayi Tata Janeeta. Paras tampan baby Erlangga Danendra pun tak kalah memancing pujian bertubi-tubi di kolom komentar.

Selamat Ganteng sekali adek,” sebut akun @santi******. “Ganteng banget,” puji pemilik akun @nena******. “MasyaAllah kasep pisan tehh,” timpal akun @aty******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait