Disinggung Alasan Belum Nikah, Herjunot Ali Bahas Orientasi Seksual Hingga Tak Masalah Disebut Gay
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali menanggapi salah satu komentar netizen yang menyebutnya penyuka sesama jenis. Tak marah, Junot justru memberi penjelasan panjang soal penyebab seseorang belum menikah.

WowKeren - Herjunot Ali menanggapi komentar netizen yang ngaku mengetahui alasan sang aktor tak kunjung menikah. Sang netizen nampaknya menuduh pria yang akrab disapa Junot ini gay, karena tertulis juga emoji pelangi.

Namun nyatanya Junot tidak marah disangka penyuka sesama jenis. Bahkan pemain film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck" ini tak masalah disebut gay. Junot blak-blakan mengaku suka pakai baju warna pink hingga mencium teman laki-lakinya seperti pria Italia.

"Saya sama sekali nggak pernah terintimidasi akan hal apa pun. Termasuk kamu mau bilang apa juga gapapa. FYI saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki-laki saya (like Italian does), jago niruin gaya ngomong banci dsbnya (call me gay if u want to, and I'm fine with it (panggil aku gay sesukamu, dan aku ga masalah))" tulis Junot dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (26/6).

Mantan kekasih Tatjana Saphira ini menegaskan penjelasannya tersebut hanya sebagai edukasi bagi orang yang tidak paham. Junot pun menjelaskan penyebab seseorang belum nikah bukan karena suka sesama jenis, melainkan ada hal yang sulit untuk dijelaskan.

"Tapi saya cuma mau menjelaskan ini buat edukasi kalian-kalian yang mikir sama kaya orang ini," tegas Junot.

"Orang nggak nikah-nikah itu bukan karena mereka homo atau lesbi. Ada alasan lain yang mungkin kalian nggak paham. Dan biasanya kebanyakan orang kalau nggak paham mereka akan cepat sekali ambil kesimpulan. Dan bahan seringkali orang membenci sesuatu yang mereka nggak ngerti. Boro-boro mau paha, ngerti aja nggak?" jelas Junot.


Herjunot Ali

Instagram Story

Junot sendiri tak mempermasalahkan soal keberadaan kaum penyuka sesama jenis. Meski begitu, aktor 35 tahun ini menegaskan tidak mendukung grup apapun.

"Dan kalau suka sesama jenis pun emang kenapa? Ada yang membuat orang 'normal' jauh lebih baik dari mereka yang suka sesama jenis? If there's a person who does magnificient things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation? 2021 and we're still at this convo. Sexual orientation," lanjut Junot.

"Saya nggak dukung grup apapun. I vote my self for humanity. If you do good in life and o're make sense, thats enough for me," sambung Junot lagi.

Junot kemudian mengatakan soal urusan orientasi seksual adalah sesuatu hal yang pribadi. Ia menyelipkan pengalaman pernah menolak tawaran adegan berciuman dengan pria. Dengan fakta tersebut, Junot pun membiarkan orang lain menilai tentang dirinya.

"Mengenai orientasi seksual sata itu hal yang pribadi. Tapi saya pernah nolak duit banyak banget buat shooting yang mengharuskan saya french kiss sama cowo (ngebayangin aja udah [emoji monyet]). Apa itu tanda saya straight? Apa sayang cuma pencitraan aja biar dibilang straight? Atau saya harus nunjukin saya laki banget dengan ngomong kata-kata kasar terus dan ngajak berantem semua orang yang nggak sependapat sama saya supaya saya dibilang 'ihhh laki banget'? I'll leave u here with you're wildest imagination," pungkas Junot.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts