Baim Wong Jajal Bisnis Kuliner Baru, Terinspirasi dari Wajah Sang Buah Hati
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengatakan jika bakpaonya disajikan dalam bentuk karakter-karakter yang merupakan kesukaan anaknya. Ide itu juga berasal dari sang buah hati.

WowKeren - Tak sedikit para selebriti Tanah Air yang melebarkan sayapnya di luar dunia hiburan. Salah satunya dengan membuka bisnis kuliner. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Tanah Air Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Seperti para selebriti lainnya Baim dan Paula tampaknya ingin mencoba peruntungan baru dengan mulai membuka bisnis kuliner. Bakpao Kiano, sebuah bisnis kuliner bakpao yang terinspirasi dari sang buah hati sendiri, Kiano Tiger Wong.

Pada Sabtu (26/6) kemarin, Baim telah meresmikan outlet pertama dari bisnis kuliner tersebut. Untuk merayakan peresmian pertama ini, Baim membagi-bagikan 1.000 bakpao gratis kepada para pelanggan.

Baim pun kemudian menjelaskan awal mula datangnya ide untuk membuka outlet kuliner bakpao tersebut. Siapa sangka jika ide itu terinspirasi dari pipi Kiano sendiri. Menurutnya, pipi Kiano sangat lucu hingga membuat orang yang melihatnya menjadi gemas.


"Ide Bakpao Kiano terinspirasi dari Pipi Kiano yang lucu dan gemas seperti bakpao," katanya. "Jadi, kita bikin bakpao yang mirip Kiano."

Bakpao tersebut juga memiliki variasi karakter mulai dari sapi hingga kura-kura. Baim mengatakan jika karakter-karakter itu adalah kesukaan sang buah hati. "Karakternya kesukaan Kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga," tambahnya lagi.

Melalui kuliner bakpao miliknya, Baim ingin menghadirkan camilan yang unik dan inovatif. Bakpaonya ini, disebut Baim berbeda dengan bakpao-bakpao pada umumnya. "Konsep yang diangkat adalah The New Style of Bakpao," tuturnya.

Meski disajikan dengan konsep yang berbeda namun harga bakpao ini cukup terjangkau mulai dari 7.000 rupiah. Baim menjamin bakpaonya memiliki tekstur yang empuk dengan pilihan rasa mulai dari manis hingga gurih.

"Menu Bakpao Kiano berkisar mulai dari 7000 rupiah," kata Baim lagi. "Dengan pilihan rasa yang ditawarkan adalah sweet hingga savory dengan tekstur yang sangat lembut dan empuk."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru