BCL Ketemu Noah Sinclair Usai Negatif Covid-19, Panik Keluhkan Indera Perasa Ternyata Belum Balik
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

BCL telah menyelesaikan isolasi mandiri Covid-19 di hari ke-14. Meski sudah negatif, BCL tetap memakai masker saat memperlihatkan aktivitas bersama sang putra, Noah Sinclair.

WowKeren - Baru-baru ini Bunga Citra Lestari mengabarkan telah negatif Covid-19 namun tetap isolasi mandiri sampai 14 hari. Tepat pada Minggu (27/6), penyanyi yang akrab disapa BCL ini pun akhirnya menyelesaikan masa isomannya.

Dalam postingan Instagram Story, BCL memperlihatkan aktivitasnya setelah dinyatakan negatif Covid-19. Ia rupanya langsung mencoba memasak ditemani sang putra semata wayang, Noah Sinclair. Meski telah negatif, BCL masih tetap memakai masker.

Namun ternyata BCL mengaku indera perasanya belum kembali berfungsi dengan baik. Ia pun meminta tolong Noah untuk mencicipi masakannya. Selain indera perasa, BCL juga menyebut indera penciumannya belum kembali.

BCL

Instagram Story

"So today, aku coba masak Spaghetti Bolognese, tapi ternyata pas aku di tengah-tengah masak, I tried to cicipin, ada banyak rasa yang belum balik di indera perasaku," kata BCL terdengar agak panik.

"Jadi akhirnya gimana aku bisa masak hari ini, aku dibantuin sama dia nih yang bertugas untuk mencicipi semuanya karena maminya gak bisa ngerasain," sambung BCL. "Oke itulah pengalaman saya hari ini di hari ke-14, sudah negatif, tapi memang rasa dan penciuman belum balik sih."


"Mencoba kembali masak hari ini...sambil kepikiran soal indera perasa yang sepertinya belum kembali total," tulis BCL. "Masalah rasa yang belum juga kembali."

BCL

Instagram Story

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini pun minta doa agar indera perasanya segera kembali. BCL mengaku sudah terlalu kangen masak.

"Doakan segera kembali segala rasanya..Kangen masak banget...huhuu," ujar BCL. "Tetap semangat."

BCL ternyata memasakkan Spaghetti Bolognese untuk sang manajer, Doddyansyah serta sang sahabat, Bimo Permadi yang menjadi rekannya saat isoman. Ia terlihat me-repost unggahan mereka dan berharap indera perasanya segera berfungsi kembali.

"Mudah-mudahan berasa ya Dod," kata BCL. "Ayo kembalikan rasa kita."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts