Geger Pegawai Raffi-Nagita Makjleb Bahas Gaya 'Korea Stel', Ledek Ayah Ayu Ting Ting Agar Ngaca?
Instagram/abrar_aabs
Selebriti

Pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Abrar, sempat mengunggah foto kece dirinya dengan gaya ala Korea. Tak disangkap, caption Abrar 'Korea Stel' dianggap mirip dengan pengucapan ayah Ayu Ting Ting saat diwawancara.

WowKeren - Kemarahan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, sempat dilontarkan saat ia diwawancara media. Dengan sinis, kakek dari Bilqis itu menolak keras jika putrinya dianggap plagiat gaya artis lain termasuk Nagita Slavina.

Ditegaskan oleh Ayah Ojak, Ayu sejak dulu berkiblat pada artis Korea terkait gaya fashion. Ia juga meledek kalau tak mungkin sang putri meniru kecuali artis yang gayanya ia contek itu lebih cantik.

"Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korean style. Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya?" sindir Ayah Ojak. "Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah."

Rozak juga menilai kalau Ayu sangat populer hingga wajar diserang haters. "Karena semakin kenceng anginnya, anginnya semakin kenceng. Biarin aja orang yang bicarain yang penting anak ayah kerja keras, sayang sama keluarga. Biarin anjing menggonggong kafilah berlalu," tuturnya.


Tak disangka-sangka, salah satu orang kepercayaan Raffi Ahmad dan Nagita, Abrar, mendadak bersuara. Lewat Instagram, Abrar pamer postingan yang sukses bikin geger netizen.

Abrar rupanya pamer foto dengan gaya trendy dan rambut pirang. Namun yang membuat netter salah fokus, Abrar sempat menuliskan kata-kata yang diduga menyentil omongan Ayah Ojak.

Instagram

Reaksi Netter Soal Postingan Pegawai Raffi-Nagita

"Berkaca beberapa taun lalu dengan Gaya "Korea Stel" . #RANSTHEWORLD #KOREA," tulis Abrar. Salah akun lantas menggabungkan foto Abrar dengan video rekama Ayah Ojak. Dalam rekaman, terdengar cara ayah Ayu menyebut Korean Style menjadi Korea Stel. Netter pun tak urung mengungkap beragam komentar.

"BERKACA dan KOREA STEL dalam satu kalimat. Ntaaapsss 👏🙌," tutur netter. "Oalaaah pak abrar bisa ajaaa 🤣," ujar netter. "Hahahahah Abrar bisa aja.. kata kunci nya 'Berkaca dan Korea stel'," ujar netter.

Sementara itu, Abrar dikenal sebagai pegawai yang selalu loyal membela Raffi dan Nagita. Pria yang dulu pernah bekerja di stasiun TV ini sempat memberikan dukungan saat Raffi disentil kelayapan sesudah menerima vaksin COVID-19 beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru