Jimin BTS Tuai Pujian Berani Pakai Rok Mini untuk Foto Konsep Album 'Butter'
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Foto konsep BTS untuk versi pertama 'Butter' dirilis pada 28 Juni waktu setempat. Busana Jimin yang memadukan sepatu bot bulu dan rok mini, menuai pujian dari banyak pihak.

WowKeren - Jimin BTS mendapatkan perhatian karena pilihan bajunya yang tak biasa. Ia mengenakan rok mini yang dipermak untuk foto jaket album, menuai pujian dari banyak pihak.

Pada 28 Juni waktu setempat, foto konsep BTS (Bangtan Boys) untuk versi pertama "Butter" dirilis. Segera setelah itu, ARMY memperhatikan gaya unik Jimin saat ia mengenakan atasan putih dan memiliki rambut merah yang mirip dengan penampilan era "Dope".

Namun yang lebih menuai sorotan adalah busana Jimin yang memadukan sepatu bot bulu dan rok. Maje yang ia kenakan adalah "Rok Mini Kotak-kotak Judie Asimetris" belah tengah, memperlihatkan celana pendek denim di bawahnya.

Jimin BTS Tuai Pujian Berani Pakai Rok Mini untuk Foto Konsep Album

Source: Koreabop

Penggemar tidak bisa berhenti menghujaninya dengan pujian karena bertentangan dengan norma gender di depan umum. Mereka menyukai kepercayaan dirinya dalam menunjukkan kepada semua orang bahwa pria juga bisa memakai rok.


"Park Jimin mengenakan rok dan sepatu bot berbulu. Meluangkan waktu untuk menghentikan stereotip gender. Kami mencintai raja kami," tulis jurnalis musik Nicholas Liddle.

Mereka juga memuji kontribusinya untuk mengakhiri komentar toxic tentang maskulinitas dengan berani mengenakan pakaian "feminin." Ini bukan pertama kalinya Jimin menentang stereotip gender dengan fashionnya. Ia mengenakan korset kulit untuk versi 2 dari foto konsep "MAP OF THE SOUL: 7".

J-Hope V dan RM (Rap Monster) juga mengenakan rok dalam pemotretan resmi dan jadwal santai. BTS menggunakan pengaruh besar mereka untuk membagikan nilai-nilai mereka, dengan Jungkook pernah mengatakan bahwa ia suka mengenakan apa pun yang ia suka, terlepas dari jenis kelaminnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts