Khawatir Audi Marissa Kena Baby Blues, Anthony Xie Rela Lakukan Ini Meski Sibuk Cari Nafkah
Instagram/audimarissa
Selebriti

Anthony Xie sebut Audi Marissa jadi overprotektif sampai sering panik soal kondisi kesehatan usai punya anak. Demi meminimalisir risiko Audi terkena baby blues, Anthony sampai rela lakukan ini di tengah kesibukan syuting.

WowKeren - Menjadi orangtua baru bukanlah suatu hal yang mudah. Hal ini rupanya juga dirasakan oleh pasangan muda Anthony Xie dan Audi Marissa. Terlebih, mereka harus beradaptasi dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Berbeda dengan Audi yang memang menjaga sang buah hati setiap saat, Anthony justru harus pintar-pintar membagi waktu untuk bekerja dan keluarga. Diketahui, Anthony masih disibukkan dengan syuting stripping salah satu judul sinetron.

"Jadi lebih sibuk, melatih kesabaran. Kalau anak nangis malam-malam, capek, nggak apa-apa. Jadi melatih kesabaran juga sih," kata Anthony Xie dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Lantaran tak ingin jauh dari istri dan anaknya, Anthony Xie sampai rela bolak-balik lokasi syuting-rumah. "Aku tinggal di rumah di daerah Jakarta Utara, syuting di Depok, bolak-balik aja," ujar pemain "Dari Jendela SMP" itu.

Namun gara-gara itu, Anthony justru membuat Audi Marissa ketakutan jika sampai dirinya terpapar Corona. Pasalnya, di rumah kini ada sang buah hati yang benar-benar membuat Audi super protektif.


"Corona lagi naik juga, Audi sempet panik dia minta aku jaga kesehatan banget dan taat protokol, dia takut kalau aku kena," ucapnya menambahkan.

Senada dengan Audi Marissa, Anthony sendiri rupanya juga sangat menjaga kesehatannya. Ia bahkan berupaya terus berada di sisi istrinya saat ada waktu luang. Bukan tanpa alasan, ia khawatir Audi Marissa mengalami baby blues.

"Ada jeda waktu 3 atau 4 jam aku minta izin pulang untuk bantuin Audi. Karena kan baru punya anak ya, ada aja fase baby blues, harus lebih dimengerti sih," tutur aktor berdarah Taiwan itu.

Oleh karenanya, Anthony sebisa mungkin menjaga kondisinya. Ia tak mau membuat Audi Marissa khawatir mengingat hal itu bisa berdampak kepada putra mereka, Anzel Maverick Xie. Belum lagi, mereka juga tinggal jauh dari orangtua.

"Harus (sehat) nanti yang nemenin Audi siapa. Aku married sama Audi papah mamah nggak ada, punya baby orangtua juga nggak ketemu," tukas Anthony Xie. "Jangan sampai ya anakku nanti udah 18 tahun belum ketemu kakek neneknya, semoga pandemi ini lekas berakhir."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts