Intip Manisnya Junho dan Chansung 2PM Cepat Akrab dengan 3 Anak Yoon Sang Hyun di 'Superman is Back'
Instagram
TV

Junho dan Chansung 2PM menjadi bintang tamu di 'Superman is Back'. Mendatangi keluarga Yoon Sang Hyun, Junho dan Chansung langsung cepat akrab dengan ketiga anak sang aktor.

WowKeren - Dua member 2PM, Junho dan Chansung menjadi bintang tamu "Superman is Back". Mereka berdua mengunjungi rumah keluarga Yoon Sang Hyun dan cepat dekat dengan tiga anaknya.

Yoon Sang Hyun menikah dengan penyanyi Maybee pada tahun 2015. Kini pasangan tersebut dikaruniai tiga orang anak yaitu, Na Gyeom, Na On, dan Hee Sung.

Chansung yang sebelumnya pernah beradu akting Yoon Sang Hyun sebagai adiknya dalam drama "My Horrible Boss" dan film "A Dynamite Family". Bersama dengan Junho, Chansung berkunjung demi mendapatkan gambaran mimpinya yaitu memiliki keluarga bahagia.

Tanpa diduga, Chansung dan Junho dengan cepat merebut hati anak-anak Yoon Sang Hyun. Keduanya membawakan permen kapas untuk masing-masing anak yang langsung menarik minat mereka. Keakraban dengan cepat terjalin hingga mereka berbagi pelukan dan tawa.


Usai bermain petak umpet dan gelembung di luar ruangan, mereka kelelahan dan lantas menikmati pasta buatan Chansung. Sebelum makan, Hee Sung melihat cincin permen yang disembunyikan dalam hadiah karangan bunga seledri Na On.

Sebelum makan, Junho memberitahu mereka, "Jika kamu makan permen sebelum makan, kamu tidaka akn mau makan lagi." Nasihat itu dijawab oleh Na On dengan, "Tapi aku masih ingin makan. Teralhir kali, aku makan camilan sebelum makan tetapi aku masih makan dengan baik."

Keseruan mereka berlangsung hingga akhirnya Chansung dan Junho undur diri. Saking senangnya ditemani kedua paman tersebut, Hee Sung bertanya apakah mereka akan kembali.

Seperti diketahui, 2PM baru saja melakukan comeback dengan album "MUST" setelah hiatus selama lima tahun. Sementara itu, "Superman is Back" dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 21:00.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts