Cuma Pakai Daster, Aksi Ussy Sulistiawaty Saat Lincah Goyang TikTok Dinilai Meresahkan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty lagi-lagi kena kritik netizen usai mengunggah video saat dirinya asyik main TikTok. Dengan penampilan sederhana cuma pakai daster, gerakan lincah Ussy dinilai meresahkan dan tak pantas.

WowKeren - Usia boleh semakin matang, tapi penampilan seorang Ussy Sulistiawaty tetap terlihat awet muda bak gadis 20 tahunan. Di usianya yang kini sudah menginjak 39 tahun, Ussy tetap mengikuti tren perkembangan zaman. Salah satunya bermain TikTok.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu lima orang anak ini memperlihatkan kemampuannya joget TikTok. Ussy tampak lincah bergoyang mengikuti alunan lagu meski cuma pakai daster di rumah saja.

"Makin meresahkan ya bun. Kasih nama gerakan ini yak. Komen aq pilih secara acak, 1 org pemenang decant 10 ml parfum @inbedwithussypratama aq umumin di story @inbedwithussypratama jam 8 malam besok. Jng fokus sama daster yg belepotan yaaa guys," tulis Ussy dalam keterangan postingannya, Senin (28/6).

Unggahan Ussy ini mendapat banyak pujian dari rekan-rekan artis. Sayangnya, hal itu tak berlaku untuk para netizen yang justru mengkritik aksi Ussy joget TikTok itu.


Gerakan Ussy yang begitu lincah saat main TikTok dinilai netizen tak pantas. Padahal jika dilihat lagi, tidak ada yang salah dari gerakan-gerakan yang dipamerkan Ussy dalam video tersebut.

Cuma Pakai Daster, Aksi Ussy Sulistiawaty Saat Lincah Goyang TikTok Dinilai Meresahkan

Instagram

"Meresahkan memang bun kalo dliat anak2. Maaf y mb usy gak pantes joget tik tok an bgtu," komentar salah seorang netizen. "bnr bgt mba, maaf mm usy, beri contoh yg baik n pantas z y, biar enk dliatNya, kan udh berumur n byk ank juga. Maaf y mba," sahut netizen lain. "Biarkan anak2 yang tiktok..mama2 bagian nonton ya bun," timpal lainnya.

Sementara itu, Ussy sendiri bukan sekali mendapat kritikan netizen karena postingannya. Fotonya saat mesra di ranjang bersama sang suami beberapa waktu lalu juga ikut dikritik. Padahal foto tersebut adalah bagian dari promosi produk parfum yang dijualnya.

Ussy pun sudah mengklarifikasi soal fotonya bersama Andhika Pratama yang dianggap sensual. Menurut Ussy, tak ada yang salah dari fotonya tersebut karena ia berpose mesra dengan suaminya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait