Bukti Cinta Tak Pandang Usia, Ini 7 Potret Kemesraan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal sering menjadi sorotan warganet karena pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Meski terpaut umur 18 tahun, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menunjukkan kemesraan di media sosial.

WowKeren - Sebagai publik figur, Bunga Zainal kerap mendapatkan komentar kurang sopan dari warganet. Bunga sudah terbiasa menghadapi komentar negatif yang dia dapatkan di Instagram. Beberapa warganet kerap nyinyir terkait kehidupan rumah tangga Bunga dengan sang suami, Sukhdev Singh.

Bunga tak peduli jika mendapat komentar negatif tentang dirinya. Beberapa waktu lalu artis berusia 34 tahun ini menerima komentar negatif terkait suaminya. Bunga Zainal mencari akun warganet yang berkomentar buruk pada Sukhdev Singh. Dia juga membagikan komentar sinis di Instagram Story.

Terlepas dari komentar buruk warganet, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampil romantis di depan publik. Pasangan ini menikah pada 2014 dan dikaruniai 2 orang anak laki-laki. Berikut deretan potret mesra Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.

(wk/wahy)

1. Rayakan Ulang Tahun Bunga Zainal


Rayakan Ulang Tahun Bunga Zainal
Instagram/bungazainal05

Bunga terlihat bahagia berfoto bersama suaminya di belakang dekorasi balon dan ucapan ulang tahun. Pemain film "The Perfect Husband" ini menikmati pertambahan usia bersama Sukhdev Singh.

2. Kejutan Ulang Tahun Sukhdev Singh


Kejutan Ulang Tahun Sukhdev Singh
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal dan kedua putranya memberikan kejutan pada Sukhdev Singh dengan kue ulang tahun. Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh kompak memakai baju batik. Sementara Bunga memakai baju hitam kontras dengan Sukhdev yang menggunakan baju putih.

3. Dinner Romantis di Restoran Mewah


<i>Dinner</i> Romantis di Restoran Mewah
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikmati makan malam di restoran mewah. Keduanya kompak memakai baju putih ketika berfoto. Tampak potret romantis Bunga bersender di bahu Sukhdev Singh.

4. Santai di Kafe Dekat Pantai


Santai di Kafe Dekat Pantai
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh duduk santai di kafe pinggir pantai ketika berlibur. Mereka kompak memakai baju warna terang dan polos. Keduanya memesan minuman yang sama sambil duduk santai.

5. Kompak Pakai Masker Putih


Kompak Pakai Masker Putih
Instagram/bungazainal05

Pasangan ini kerap tampil memakai outfit warna sama. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh foto bersama menggunakan masker putih untuk pencegahan COVID-19. Penampilan mereka terlihat kasual. Bunga memakai jaket jeans, kaos dan topi warna putih. Sementara Sukhdev Singh menggunakan kaos putih dan kacamata tersemat di atas bajunya.

6. Pose Tersenyum di Depan Kamera


Pose Tersenyum di Depan Kamera
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tersenyum unjuk gigi di depan kamera. Mereka tampak menikmati momen berdua di sebuah restoran.

7. Santai di Restoran Luar Ruangan


Santai di Restoran Luar Ruangan
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikmati momen kebersamaan di beberapa tempat. Salah satunya restoran outdoor. Pasangan itu duduk sambil menikmati pemandangan luar ruangan kafe.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait