TWICE Gosipin Member Paling Cerewet, Siapa?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Selama penampilan mereka, para member ditanyai banyak pertanyaan, dan pertanyaan yang didapat Chaeyoung adalah siapa member yang paling banyak berbicara di ruang tunggu.

WowKeren - Momo, Chaeyoung dan Tzuyu TWICE baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Noon Song of Hope" dari MBC FM4U yang dibawakan Kim Shin Young. Mereka membicarakan satu member yang paling cerewet.

Selama penampilan mereka, para member ditanyai banyak pertanyaan, dan pertanyaan yang didapat Chaeyoung adalah siapa member yang paling banyak berbicara di ruang tunggu. Tanpa ragu, Chaeyoung memilih Nayeon.

Chaeyoung kemudian menjelaskan bahwa Nayeon selalu memiliki banyak energi dan seolah-olah ia selalu terjaga. "Dia punya banyak energi dan selalu terjaga," kata Chaeyoung.

Momo kemudian menceritakan bahwa ia pernah tertidur ketika Nayeon sedang berbicara dengannya. Saat Momo bangun, Nayeon masih berbicara dengannya.


Ketika ditanya apa yang Nayeon bicarakan, para member berbagi bahwa idol kelahiran 1995 itu berbicara tentang berbagai hal, seperti makanan apa yang ia suka.

Sementara Nayeon banyak berbicara, mereka sangat menghargai kepribadiannya yang energik. Terutama ketika mereka merasa lelah, Nayeon mengangkat suasana hati mereka dengan energinya yang berlebih.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis "Taste Of Love" yang memecahkan banyak rekor. Album ini sempat menjadi yang terlaris di Amerika Serikat setelah debutnya #1 di chart Top Album Sales Billboard.

"Taste of Love" juga menjadi album kedua artis K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar Billboard. Sebelumnya, BLACKPINK (Black Pink) menjadi satu-satunya yang masuk 10 besar ini lewat full album "THE ALBUM".

Album untuk comeback kali ini sendiri diketahui berisi 7 lagu. Tujuh lagu itu yakni "Alcohol-Free", "First Time", "Scandal", "Conversation", "Baby Blue Love", "SOS" dan versi bahasa Inggris dari "Cry For Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait