Penampilan Krisdayanti Pakai Hijab Bikin Pangling, Dikira Aurel Hermansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, Krisdayanti pamer penampilan tertutup dalam balutan gamis dan mengenakan hijab. Berikut penampilannya yang sukses bikin pangling para netter.

WowKeren - Krisdayanti berhasil mencuri perhatian jagat maya pada baru-baru ini. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbaru yang dibagikan Krisdayanti pada hari Senin (28/6).

Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya mengunggah foto diri. Bedanya dalam foto kali ini, KD tampil beda dari biasanya. Pasalnya KD tampil dengan pakaian tertutup dan mengenakan hijab.

Dalam foto, KD tampak cantik dalam balutan gamis bernuansa merah. Sementara untuk hijab, ia mengenakan hijab segi empat bermotif yang dihias dengan bros cantik.

Ibu empat anak ini pun tampak berpose anggun yang membuat penampilannya terlihat semakin menawan. Ditambah, KD tampil dengan riasan flawless dengan lipstik merah.

Postingan KD kali ini rupanya bagian dari endorsement. Pasalnya pada bagian caption, KD mempromosikan gamis yang tengah ia pakai.


Meski begitu, banyak netter memberikan pujiannya pada KD. Bahkan ramai netter mengungkapkan kekagumannya pada KD yang dinilai cantik dalam balutan gamis dan hijab.

Tak cuma itu, netter rupanya mengaku pangling dengan penampilan berhijab KD. Bahkan ada beberapa netter sempat salah mengira jika foto KD tersebut adalah foto putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

"Cantiknyaaaaa mimii," komentar akun @in*****21. "Kirain ini kakak aurel mirip bgt," sambung akun @dy*****ee. "Mimi cantik tiada tanding, disini mirip banget sama @aurelie.hermansyah," timpal akun Instagram @ve*****hy.

Bukan hanya netter, penampilan KD dalam balutan hijab rupanya juga dipuji oleh rekan sesama artisnya dan sejumlah akun centang biru. Mereka terkagum-kagum dengan penampilan berhijab KD.

"Cantik bgt Mimi berhijab.... (Masyaallah: dalam tulisan bahasa Arab)," komentar Marini Zumarnis. "MasyaAllah... speechless," tulis akun centang biru @iya_juwita. "You look absolutely fantastic," timpal akun centang biru @winniek_my.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait