Terungkap Akad Nikah Rizky Billar dan Lesty Digelar 23 Juli 2021, Bertepatan Momen Istimewa Ini
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Ternyata tanggal 23 Juli 2021 yang dipilih sebagai momen bahagia akad nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora menyimpan arti lain yang tak kalah istimewa, apa itu?

WowKeren - Aktor tampan Rizky Billar tak lama lagi akan segera melepaskan status lajangnya. Ya, seperti diketahui bahwa Billar sudah siap dan mantap untuk meminang sang kekasih hati, Lesty Kejora (Lesti Andryani). Hal ini sebelumnya juga telah ditandai dengan lamaran resmi Billar dan Lesty pada 13 Juni 2021 lalu.

Sementara itu hari bahagia pernikahan mereka pun sudah semakin di depan mata. Kurang dari satu bulan, Lesty dan Rizky Billar akan segera menyandang status sah sebagai suami dan istri.

Teka-teki mengenai tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesty pun akhirnya terungkap pada acara Konser Leslar Pemimpinmu, Senin (28/6/2021) malam tadi di salah satu stasiun televisi. Billar dan Lesty mengumumkan jika hari bahagia mereka jatuh di bulan Juli mendatang.

Tepatnya akad nikah Billar dan Lesty akan digelar pada 23 Juli 2021. Sehari setelah akad nikah mereka juga akan melangsungkan acara resepsi di tanggal 24 Juli 2021. Sementara itu sebelum prosesi akad nikah sendiri, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara pengajian hingga siraman pada 21 Juli 2021.


Namun yang tak kalah menjadi sorotan dan perhatian fans tak lain adalah tanggal akad nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora. Bukan tanpa sebab, rupanya di balik tanggal itu juga bertepatan dengan momen istimewa lain yakni pertemuan dan perkenalan pertama Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Alhamdulillah pas setahun pertemuan insyaallah halal,semoga Kaka Dede sehat terus dan smuanya lancar amin,” sedang tulis akun @leslarlovers_offc.

Dengan cepat doa tak kalah berdatangan dari fans Lesty dan Rizky Billar lainnya. Mereka ikut berharap serangkaian acara di hari bahagia Billar dan Lesty akan berjalan dengan lancar dan sukses.

Mengingat kembali, keduanya pertama bertemu saat menjadi bintang tamu di acara “One Man Show” yang dipandu Tukul Arwana pada 23 Juli 2020. Kala itu Billar dan Lesty diundang lantaran tengah viral dijuluki sebagai sad boy dan sad girl. Siapa sangka jika pertemuan mereka terus menjadi kedekatan hingga tak lama lagi akan bersama-sama mengikat janji pernikahan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts