Beda dari Artis Lain, Tata Janeeta Ogah Bikin Akun Instagram untuk Anak Karena Hal Ini
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta akui enggan membuat akun Instagram khusus untuk sang buah hati, R. Erlangga Danendra Brotoseno yang baru saja lahir. Ternyata karena alasan berikut.

WowKeren - Tata Janeeta rupanya memiliki pandangan berbeda dengan artis lain terkait media sosial. Pasalnya, ia mengaku tak ingin membuatkan akun Instagram khusus untuk buah hati pertamanya dengan Raden Brotoseno yang baru saja lahir.

Seperti diketahui, Tata Janeeta melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (25/6) lalu. Anak laki-laki itu diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

"Nggak (buatkan Instagram anak). Apalagi Erlangga, pakai akun IG saya aja," ungkap Tata Janeeta dalam jumpa pers virtual pada hari Selasa (29/6). "Mau tau dia ngapain, gimana perkembangannya, ya liat di IG saya aja," sambungnya.

Tata Janeeta rupanya menilai jika anak-anaknya tak butuh bermain Instagram. Karena itu, anak-anak Tata dari pernikahan sebelumnya tak memiliki akun Instagram pribadi.

"Kalau (bagi) saya anak-anak nggak butuh IG. Anak-anak saya yang dua juga nggak punya akun IG, TikTok dan lain-lain. Nggak main sosmed," tutur Tata.


Menambahkan, Tata menyebut jika anak-anaknya belum perlu untuk memiliki akun Instagram pribadi. Hal itu berbeda dengan dirinya yang bisa menggunakan Instagram untuk promosi dan menunjukkan karyanya.

"Kalau saya, kita, perlu sebagai media untuk karya, promosi, dan sebagainya, Kalau anak-anak nggak butuh, belum. Belum waktunya ya kak ya?" tanya Tata pada putranya Athar yang disebutnya sedang ada di sampingnya.

Terdengar samar, Athar mengatakan jika dirinya hanya butuh main. Tata pun setuju dengan hal tersebut.

"Anak butuh belajar dan bermain dan fokus jadi anak soleh. Jadi nggak perlu IG. Nanti ada waktunya sendiri mereka punya (media sosial)," pungkas Tata.

Meski begitu, Tata mengizinkan jika anak-anaknya ingin melihat media sosial. Namun tetap dalam pengawasan dan menggunakan akun miliknya. "Kalau mereka mau, boleh. Saya lihatin dari akun saya dan mereka pun nggak gitu tertarik akan itu," tandas Tata.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru