Bukan Dilarang, Tata Janeeta Diminta Suami Penuhi Syarat Ketat Ini Bila Ingin Cium Sang Anak
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta mengungkap sikap protektif suaminya kepada siapa pun yang hendak berinteraksi dengan sang putra, termasuk dirinya. Tata mengaku sampai harus melakukan ini terlebih dulu jika ingin mencium sang anak.

WowKeren - Penyanyi Tata Janeeta baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/6) lalu. Bayi mungil yang diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno itu menjadi buah cinta pertama Tata dengan sang suami, Raden Brotoseno.

Melahirkan di tengah pandemi Covid-19 tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Tata. Lantaran ini pengalaman pertamanya, Tata mengaku sangat takut sang anak akan terjangkit Covid-19.

"Perasaannya aduh campur aduk, deh. Persiapannya itu, ya, protokol kita perketat, bapaknya juga teliti banget sampai kayak bantal dan apa-apa lainnya di rumah disemprot. Pas keluar RS juga ditutupin bayinya," jelas Tata dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/6). "Ya, kita jaga semuanyalah agar hal yang tidak terduga nggak terjadi."

Seperti kata Tata, Brotoseno kini jadi lebih protektif semenjak kehadiran pangeran kecil di hidup mereka. Demi menjaga Erlangga, Brotoseno bahkan meminta Tata untuk tidak sembarangan dalam hal mengurus putra mereka. Sampai ingin mencium saja, Tata harus melakukan syarat ini terlebih dahulu.

"Dia mah riweh, heboh orangnya. Semua disemprot (sanitizer). Aduh parah deh. Saya saja nggak boleh cium bayi (Erlangga) kalau belum disemprot. Aduh, rempong," kata Tata.



Meski begitu, Tata Janeeta sangat senang. Sebab, suaminya itu begitu perhatian kepada anaknya.

"Dia pasti ikut bangun kalau anak bangun. Kalau saya sakit dia akan bangun dan dia antar misalnya ke toilet. Jadi, ya, dia ngurusin banget sih," ungkap Tata. "Dan yang paling saya suka, dia tuh detail. Jadi, benar-benar tugas saya itu dikurangi sama Mas Broto. Dia selalu menyiapkan semuanya dan ya orangnya membantu banget, alhamdulilah."

Tak lupa Tata Janeeta mengucap syukur kepada Tuhan. Sebab, di usianya yang tak muda ini masih diberikan kesempatan untuk memiliki anak kembali.

"Alhamdulillah di usia yang tidak muda lagi saya masih dikasih hadiah anugerah anak yang lucu. Saya senang anak saya bisa bawa senyum buat keluarga besar," tuturnya.

Terakhir, Tata Janeeta berdoa supaya besar nanti, Erlangga menjadi anak yang berguna untuk banyak orang. Terutama untuk kedua orangtuanya.

"Anak saya happy keluarga happy. Mudah-mudahan anaknya bisa menjadi yang membanggakan dan berguna untuk sesama, sukses dan beruntung dunia akhirat," tandas Tata. "Mudah-mudahan jadi kebanggaan ayahnya juga. Mudah-mudahan abis ini saya bisa nambah lagi satu anak perempuan ha ha."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts