Gal Gadot Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Intip Jenis Kelamin Dan Nama Uniknya
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Gal Gadot baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya. Gal Gadot lantas membagikan jenis kelamin serta nama unik anak ketiganya yang baru saja lahir melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selamat! aktris cantik pemeran "Wonder Woman" yakni Gal Gadot telah melahirkan anak ketiganya. Bayi berjenis kelamin perempuan ini merupakan buah cintanya dengan sang suami yang diketahui bernama Yaron Varsano.

Sebelumnya, kedua anak Gadot dan Yaron juga seorang perempuan yang diketahui bernama Alma dan Maya. Itu artinya, Gadot dan Yaron memiliki tiga anak yang semuanya merupakan seorang putri.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Gadot melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (29/6). Bersama dengan Yaron dan kedua putrinya, Gadot memposting momen manis dengan anggota baru dalam keluarga mereka.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu rupanya diberi nama Daniella. Hal itu diungkapkan Gadot melalui sebuah caption dalam postingannya.

"Keluargaku yang sangat manis, aku tak dapat lebih bersyukur dan bahagia dan juga lelah pastinya. Kami semua sangat luar biasa antusias menyambut kehadiran Daniella di dalam keluarga kita," tulis Gadot melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (29/6). "Aku harap kalian semua dipenuhi dengan rasa cinta dan kesehatan yang luar biasa-GG."


Meski begitu, Gadot tak berbicara detail perihal proses persalinan serta kelahiran putri ketiganya. Belum diketahui juga kapan pastinya Gadot melahirkan putri ketiganya ke dunia.

Gal Gadot diketahui menikah dengan Yaron Varsano pada 2008 silam. Ia dan Yaron Versano telah dikaruniai dua putri cantik yakni Alma Versano dan Maya Versano. Gal Gadot baru dikaruniai anak pertamanya, Alma Versano, setelah menikah selama dua tahun lamanya.

Sementara itu, Gadot pertama kali mengumumkan kehamilan ketiganya pada Maret 2021 lalu. Saat itu, potret baby bump Gadot sudah terlihat cukup besar. Gadot melahirkan anak pertamanya pada 2011 silam. Dilanjut oleh anak keduanya pada 2017 yang lalu.

Saat ini putri sulung Gadot diketahui berusia sembilan tahun. Sedangkan, Maya putri kedua masih berusia tiga tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait