Prihatin, Zaskia Sungkar Bagikan Pesan Ini Usai Eks Karyawan Meninggal Akibat COVID-19
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Berita duka terkait COVID-19 akhir-akhir ini membuat Zaskia Sungkar ikut merasa prihatin. Mengabarkan bahwa salah satu mantan karyawan meninggal karena virus tersebut, Zaskia mengajak agar lebih waspada dan saling menjaga.

WowKeren - Zaskia Sungkar turut merasa prihatin karena akhir-akhir ini kerap mendengar berita sedih. Selain kabar meninggalnya beberapa publik figur, istri Irwansyah itu menyebutkan bahwa banyak pula orang-orang di sekitarnya dinyatakan positif COVID-19 dan sedang berjuang untuk sembuh.

Melalui akun Instagram-nya, Zaskia menyampaikan kabar duka beserta pesan peringatan untuk masyarakat pada Rabu (30/6). Kakak kandung Shireen Sungkar tersebut mengunggah gambar animasi dengan kalimat berbunyi, "Tiada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah."

Sembari menyampaikan berita duka tentang salah satu mantan karyawan yang meninggal akibat COVID-19, Zaskia membagikan pesan bahwa pandemi itu nyata. Tak lupa ia memanjatkan doa agar semua orang tetap dilindungi Tuhan meski sedang berada di suasana genting seperti sekarang ini.

"Setiap hari denger berita sedih dari circle sendiri 😭 beberapa anggota keluarga ku yg lagi positif ada yg lagi berjuang sembuh dari mulai yg hanya terpapar dan yg kondisinya buruk 😭," tulis Zaskia pada caption postingannya.


Lantas Zaskia mengajak siapapun yang sehat atau pernah terpapar hingga akhirnya sembuh agar senantiasa bersyukur. Pasalnya virus COVID-19 dapat menyerang siapa saja dan belum ada obatnya. Hingga saat ini angka kematian akibat virus tersebut juga masih terus merangkak naik.

Kemudian Zaskia mengabarkan bahwa salah satu mantan karyawannya berpulang karena terjangkit COVID-19. "X Karyawan @sungkarsfamily meninggal semalem karna covid 😭 innalillahi wa innailaihirojiun. dari sehat2 aja 3 minggu yg lalu pas meeting sebelum terpapar covid," ungkapnya.

Oleh karena itu, Zaskia meminta siapapun untuk saling menjaga agar tidak lalai dan melupakan bahwa COVID-19 itu nyata. Bahayanya dibuktikan dengan kabar duka yang akhir-akhir ini terdengar di kalangan artis seperti yang ia sebutkan di awal. Sehingga ada baiknya semua orang tetap waspada agar tidak tertular.

"Percaya atau gak percaya covid atau apapun itu , yg jelas nyatanya semua milik Allah . Alangkah elok nya kita ber ikhtiyar saling menjaga , semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," pungkas Zaskia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait