Dijuluki Monster Rookie, aespa Komentari Prestasi Mereka Sejak Debut
Twitter/MnetMcountdown
Selebriti

Selama video 'SM CONGRESS 2021' ini, Lee Soo Man tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya melihat kesuksesan aespa sejak debut pada November 2020 hingga comeback mereka dengan 'Next Level'.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini mengadakan event online "SM CONGRESS 2021" untuk ditonton para penggemar. Dalam video tersebut, Lee Soo Man juga duduk bersama girl grup terbaru SM Entertainment, aespa.

Selama video "SM CONGRESS 2021" ini, Lee Soo Man tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya melihat kesuksesan grup tersebut sejak debut pada November 2020. Salah satunya adalah melihat fakta bahwa hanya butuh 51 hari untuk video musik debut mereka, "Black Mamba" untuk melampaui 100 juta view.

Jika itu masih belum cukup, pencapaian ini berarti bahwa mereka adalah grup rookie tercepat yang mencapai jumlah view yang sangat besar. Namun, itu tidak mungkin hanya sekedar keberuntungan rookie atau hype yang datang sebelum grup debut.

Lee Soo Man kemudian melihat lagu terbaru mereka, "Next Level." Jika 51 hari mengesankan, "Next Level" melewati semua ekspektasi dengan melampaui 100 juta view hanya dalam 32 hari, yang hampir tiga minggu lebih sedikit dari lagu debut mereka.


Lee Soo Man tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kebanggaannya saat mencatat pencapaian ini. Dia bahkan memamerkan beberapa aegyo, berharap menemukan cara yang tepat untuk mengekspresikan perasaan dan emosinya.

Selain kesuksesan mereka di YouTube, Karina menyoroti bahwa para penggemar jatuh cinta dengan lagu-lagu mereka dan koreografi yang menarik sejak awal. "Aku pikir karena lagu dan koreografinya menarik dan membuat ketagihan, banyak orang mengikuti gerakan kami, yang kami syukuri," kata Karina.

"'Next Level' juga dinominasikan untuk tempat pertama di acara musik, dan kami tidak bisa mempercayainya — sama untuk 'Black Mamba' juga. Semuanya masih terasa agak tidak nyata," lanjut pemilik nama asli Yoo Jimin itu.

Tidak dapat disangkal bahwa, sejak debutnya, aespa telah mengambil alih, membuat jejak mereka di K-Pop dengan konsep unik dan lagu-lagu mereka yang menarik. Dengan usia aespa yang masih sangat muda, masa depan mereka begitu cerah, dan akan ada banyak lagi pencapaian besar yang akan datang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts