Rezky Aditya Dituding Punya Anak Dengan Wanita W, Aksi 'Ngomel' Putra Citra Kirana Ikut Disorot
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya pamer keharmonisan keluarga kecilnya bersama Citra Kirana dan sang putra di tengah isu dirinya punya anak dari wanita lain. Melihat kebahagiaan Rezky dan Citra, terutama tingkah lucu baby Athar, netter dibuat baper.

WowKeren - Rezky Aditya masih konsisten bungkam terkait kabar dirinya punya anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W. Ia justru terlihat fokus kepada keluarga kecilnya.

Lewat Instagram, Rezky bahkan tak segan memamerkan keharmonisan rumah tangganya bersama Citra Kirana. Terbaru, Rezky membagikan video bersama Citra Kirana saat kompak menyuapi sang putra, Attharazka.

Tampak Citra Kirana begitu telaten menyuapi Athar yang berada di pangkuannya. Bayi menggemaskan itu juga terlihat lahap makan sambil terus mengoceh. Kocaknya, ocehan Athar seolah ingin menunjukkan bahwa ia tidak setuju dengan pendapat sang ayah.

Dalam video itu, Rezky mengejek sang putra yang selalu tampak tak sabar setiap kali menerima suapan dari Citra Kirana. Bukan hanya "mengomel", Athar bahkan juga melirik Rezky dengan tatapan tajamnya.


Rezky dan Citra yang melihat reaksi tak terduga putranya itu sukses dibuat gemas. Saking gemasnya, Rezky lantas memberikan kecupan sayang di pucuk kepala sang putra.

"Athar udah bisa protes dia…. AAA UUU AAA UUU..," tulis Rezky dalam unggahannya, Selasa (29/6).

Keharmonisan keluarga Rezky dan Citra Kirana ini membuat para netizen baper. Dukungan untuk Rezky pun mengalir deras di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar rumah tangga Rezky dan Citra tetap harmonis seperti yang dipamerkan ke publik di tengah gosip miring yang menerpa.

"Langgeng terus kak. jangan ladenin atau jangan komentarin orang-orang syirik yaa.. bahagia selalu.. kita percaya kalian," tulis netizen. "Suka banget liat keluarga ini. Semoga gosip-gosip itu ga bener ya kakk," sahut netizen lain. "Gemes banget keluarga ini. Rezky ganteng Ciki cantik Atthar gemes," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru