Lee Soo Man Pamer Baju Seksi Miliknya, Reaksi Ningning aespa Paling Disorot
Twitter/SMTOWN_Idn
Selebriti

Dalam acara online SM CONGRESS 2021 yang dirilis SM Entertainment baru-baru ini, Lee Soo Man memamerkan baju seksi miliknya, mengundang reaksi para member aespa.

WowKeren - Baru-baru ini, SM Entertainment mengadakan acara online SM CONGRESS 2021 untuk ditonton para penggemar. Lee Soo Man memamerkan baju seksi miliknya, mengundang reaksi para member aespa.

Selama video, proyek yang akan datang terungkap. Lee Soo Man juga duduk dengan beberapa artis perusahaan, salah satunya aespa yang baru debut November tahun lalu.

Duduk dengan CEO mereka, para member tampak santai berbicara tentang perjalanan gila mereka sejak debut, ulang tahun Lee Soo Man, dan juga cerita di balik layar. Secara khusus, dari pembuatan video "Black Mamba" mereka.

Bersamaan dengan menjelaskan bahwa mereka harus merekam ulang video musik, Lee Soo Man berbicara tentang pakaian Karina dan kawan-kawan dari video tersebut.


Tidak dapat disangkal bahwa semua member terlihat sangat memukau di video musik lagu debut mereka itu. Lee Soo Man menjelaskan inspirasi di balik pakaian dan bagaimana mereka menginginkan sesuatu yang kasual dan berkilau.

Pendiri SM Entertainment itu juga mengungkapkan bahwa desainer Kay Kim menciptakan pakaian untuknya yang memiliki getaran yang sama dengan apa yang dikenakan para member di video musik.

Lee Soo Man menjelaskan bahwa dia benar-benar telah mencobanya tapi tidak berpikir itu pantas untuk dikenakan. Ia menambahkan, "Itu terlalu terbuka untuk kukenakan."

Saat Lee Soo Man menunjukkan bajunya, para member aespa tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka. Mereka berseru betapa tembus pandangnya baju tersebut.

Secara khusus, Ningning memiliki reaksi yang paling menarik perhatian. Ia melihat baju seksi transparan yang berkilauan itu dengan mulut ternganga.

Meskipun dia tidak memakainya, itu lebih merupakan bukti betapa Lee Soo Man sangat peduli pada artisnya dan ingin menjadi bagian dari karier mereka. Terlebih lagi, ia disebut-sebut yang perhatian dengan aespa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru