Sebut Ayu Ting Ting Wanita Paling Disuka, Ivan Gunawan Ungkap Keinginan Punya Anak
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Bahas soal Ayu Ting Ting bareng Lucinta Luna, Ivan Gunawan terang-terangan mengungkap perihal keinginannya yang berharap segera menikah dan memiliki keturunan.

WowKeren - Ivan Gunawan baru-baru ini meluruskan soal rencana dirinya mengajak pedangdut Ayu Ting Ting untuk menikah. Seperti diketahui, Ivan Gunawan sempat mengatakan bahwa dirinya ingin mengajak Ayu Ting Ting tinggal di London, Inggris setelah resmi menikah.

Namun kini Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya tak berniat untuk membuat janji. Ia menyebut jika dirinya hanya ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dari sekarang.

Pria yang akrab disapa Igun ini rupanya tak memungkiri jika dirinya ingin segera menikah. Ia juga berharap bisa segera memiliki keturunan.

"Sebenernya gue nggak ada janji-janji mau apa sih," ujar Igun di video YouTube Lucinta Luna pada Selasa (29/6). "Cuma yang jelas, kalau kehidupan ini bisa lebih baik, punya istri, punya keturunan kan alangkah lebih baik," sambungnya.

Mendengar ucapan Igun itu, Lucinta Luna rupanya penasaran apakah Igun betul-betul sudah mantap menikah atau tidak. "Ini udah mantep banget mau nikah?" tanya Lucinta Luna.


Namun siapa sangka jika jawaban Igun justru di luar dugaan. Pasalnya ia mengaku belum benar-benar mantap untuk menikah.

Akan tetapi, Igun mengaku jika dirinya ingin segera memiliki keturunan. "Belum mantep banget justru. Tapi yah harus ada usahanya. Pengin punya anak," jawab Igun.

Sementara saat disinggung terkait apa yang membuat Igun menyukai Ayu Ting Ting, ia tampak kebingungan. Yang pasti, Igun mengaku jika Ayu Ting Ting lah sosok perempuan yang paling disukainya.

"Nggak tahu yah. Kayaknya perempuan di dunia yang gue suka paling dia doang," pungkas pria berusia 39 tahun itu.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga sempat membuat heboh lantaran meminta mahar fantastis jika Igun ingin menikahinya. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting meminta mahar sebesar Rp 5 miliar pada Igun.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait