Heboh Video Pria Disebut Mirip Betrand Peto, Intip Reaksi Kompak Sarwendah dan Ruben Onsu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dan Ruben Onsu langsung berikan reaksi kompak di video yang berbeda saat bereaksi melihat sosok pria yang heboh disebut mirip dengan Betrand Peto.

WowKeren - Nama Betrand Peto tentunya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Putra angkat dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah ini semakin mendulang popularitas tinggi berkat suara emas yang dimilikinya. Bahkan setiap karya baru Betrand selalu mengantongi kesuksesan besar dan mendapat sambutan hangat dimana-mana.

Baru-baru ini sosok Betrand rupanya tengah menjadi sorotan di sejumlah platform media sosial. Bukan tanpa sebab, mendadak sebuah video milik seorang pria heboh di media sosial lantaran disebut memiliki wajah mirip dengan Betrand Peto.

Bahkan kehebohan ini juga langsung menarik perhatian Sarwendah. Dalam sebuah aksi duet di TikTok, Sarwendah terlihat bereaksi kaget saat melihat video pria yang disebut-sebut mirip dengan Betrand Peto ini.

Video itu pun lantas semakin jadi perbincangan lantaran dibagikan akun-akun gosip di Instagram. Terlihat Wendah yang kaget langsung menunjukkan kepada putranya untuk sama-sama melihat paras pria tersebut. Di sisi lain, Betrand terus tersenyum dalam video itu.


Pada momen lain Ruben Onsu rupanya juga memberikan reaksi soal sosok yang ramai disebut mirip putranya ini. Kompak dengan sang istri, Ruben juga menunjukkan ekspresi terkejut seolah tak menyangka dengan wajah mirip mereka.

Ruben nampak menyaksikan salah satu video pria itu saat memakai kaus hitam. Ruben kemudian bereaksi terkejut juga sembari memanggil putranya untuk mendekat. Berbeda dari sebelumnya, kali ini remaja yang akrab disapa Onyo ini lebih menunjukkan ekspresi dengan memegang wajahnya seolah ikut tak percaya.

Heboh Video Pria Disebut Mirip Betrand Peto, Intip Reaksi Kompak Sarwendah dan Ruben Onsu

Instagram/@lambegosiip

Tanggapan netizen pun beragam atas reaksi kompak Wendah dan Ruben tersebut. Mayoritas setuju jika pria dalam video itu mirip dengan Betrand. Sementara sebagian lain menilai kemiripan pria itu sama dengan Betrand saat pertama kali muncul ke hadapan publik.

Mirip pas onyo dlu blm terkenal,” ujar akun @kaila*****. “Mirip bnget ya ma onyu,” sambung akun @marlin******. “Ya mirip banget..tapi yg ini agak chubby ya,” imbuh akun @itsmee******.

Ini sih fotocopy banget sihhh,” kata @febby******. “Bertrand versi cubby,” sedang sebut akun @anhre******. “Kirain semua si onyo,” seloroh pemilik akun @akini******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait