BTS Sering Dapat Lamaran Menikah, Reaksi Siapa Paling Menyakitkan?
Weverse/BTS
Selebriti

BTS sering menerima pengakuan cinta, bahkan tidak sedikit yang mengajak mereka menikah. Para member memberikan beragam reaksi dan jawaban, ada juga yang menyakitkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering menerima pengakuan cinta selama bertahun-tahun, bahkan tidak sedikit yang mengajak mereka menikah. Para member memberikan beragam reaksi dan jawaban, ada juga yang menyakitkan.

Ketika seorang ARMY berkata, "Ayo menikah!" selama siaran langsung, RM (Rap Monster) dengan penuh kasih menjawab bahwa jika itu benar-benar terjadi, mereka harus sering mengunjungi ibunya. Sangat manis bahwa insting pertamanya adalah peduli pada orangtua.

Sebaliknya, Jin cukup tega menolak lamaran setiap orang. Setelah membacakan bahwa seseorang mengiriminya pesan, "Menikahlah denganku!" saat streaming, Jin segera menjawab dengan tegas, "Tidak bisa!"

Jimin BTS menjadi sangat bingung ketika seorang ARMY berkata, "Aku sangat mencintaimu. Menikahlah denganku, kumohon!" Penyanyi kelahiran 1995 itu tertawa manis dan memberi tahu mereka bahwa ia perlu bertanya kepada ayah dan ibunya terlebih dahulu.


Ketika mendapat lamaran, Jungkook mulai benar-benar mempertimbangkan segala sesuatu yang perlu dilakukan seperti dokumen dan bertemu keluarga mereka. Di akhir proses berpikirnya, ia menatap kamera dengan matanya yang berbinar dan senyum yang mempesona.

Dikenal karena caranya dengan kata-kata sebagai penulis lagu yang luar biasa, tidak mengherankan jika Suga memberikan reaksi yang cerdas. Ketika seorang ARMY berkomentar, "Tolong menikahlah denganku!" di siaran langsungnya, ia melihat ke kamera dengan senyum nakal dan berkata, "Bawa dokumen hukumnya."

Source: Twitter

Namun dalam siaran langsung BTS pada 29 Juni 2021, Suga menerima lamaran menikah dan memberikan reaksi yang tak terlupakan. Pemilik nama Min Yoongi itu memasang wajah antara kaget dan heran.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama lima pekan berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait