Ustaz Abdul Somad Akhirnya Bertemu Anak Usai Lama Pisah, Sosok Istri Cantik Kemana?
Instagram/supirustadz
Selebriti

Ustaz Abdul Somad tetap membuktikan tugasnya sebagai sosok ayah meski telah menikah lagi. Ia sempat reuni dengan sang putra Mizyan Hadziq yang terlihat bersemangat ketika melihat sang ayah naik moge.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad kerap disorot soal kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, UAS memicu reaksi kagum karena ia masih perhatian dengan sang putra, Mizyan Hadziq.

Meski sudah menikah dengan Fatimah Az Zahra, UAS masih tetap perhatian pada Mizyan. Lewat akun supirustadz terkuak ekspresi Mizyan yang agaknya merindukan sang ayah.

"Ada yang rindu pengen ketemu babah ni 🙌 🥳," demikian caption di postingan akun pendukung UAS itu. Netter pun langsung berkomentar dan ingin melihat momen UAS bersama Mizyan.

"Pengen liat moment uas bareng hadziQ," ujar netter. "Vidioin dong kebersamaan umi fatimah sma haziq sma babah.. 😍," tutur yang lainnya.


Rupanya harapan fans terkabul. Lewat YouTube, terkuak pertemuan antara UAS dan Mizyan. Dalam video, Mizyan yang masih kecil rupanya naik mobil mengiring rombongan UAS yang memakai moge. Mizyan tampak sumringah menyemangati sang ayah yang macho dengan mogenya.

"Assalamulaikum Ustaz Somad," sapa Mizyan yang lama tak bertemu sang ayah selama 1,5 tahun. UAS yang sedang membawa moge tampak mengacungkan jempol ketika disapa oleh Mizyan. Momen ini pun membuat netter jadi kembali terharu.

"Masya Allah. 1. Sangat alami. Hadzig kecil, polos, berteriak teriak, dengan kecintaan nya, sama seperti kecintaan ummat kepada UAS. 2. Trimks kepada supirustadz yang "dekat dengan Ustadz", yang sering beri kejutan kepada jamaah, ditunggu kejutan" Hadzig jumpa Uma" di Rimbo panjang atau lainnya," ujar netter. "Upload kebersamaan hadziq sm uas minimal 10 menit min he he he barakallah min he he he," kata netter.

Sementara itu, sosok Fatimah sang istri tak terlihat menemani. Kuat dugaan Fatimah juga sudah punya tugas tersendiri hingga tak bisa menemani UAS ataupun sang putra tiri. Fatimah yang dikenal sebagai penghafal Alquran itu memang mendapat kepercayaan untuk mengurus pesantren milik UAS.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts