Liam Neeson Ternyata Pernah Didekati Produser 'James Bond' Namun Dapat Ultimatum Ini dari Sang Istri
Film

Neeson mengungkapkan bahwa mendiang istri mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menikah dengannya jika dia mengatakan ya untuk berperan sebagai mata-mata James Bond.

WowKeren - Liam Neeson baru-baru ini mengungkap pengalamannya ketika hampir membintangi film waralaba "James Bond". Dalam penampilannya di The Late Late Show bersama James Corden untuk mempromosikan film Netflix barunya yang berjudul "The Ice Road", Neeson memberikan cerita yang mungkin tidak terduga.

Ia mengonfirmasi bahwa dirinya pernah didekati oleh produser waralaba itu saat mereka mencari aktor potensial yang bisa menjadi James Bond baru untuk "GoldenEye". Pada saat itu, dia sedang syuting "Nell" bersama Jodie Foster" dan pacarnya saat itu, Natasha Richardson".

"Mereka mendekati saya. Saya yakin saya mendapat beberapa telepon dari Barbara Broccoli, yang sekarang menjadi produser utama film Bond," ujarnya. "Ini setelah saya menggarap "Schindler's List", 26 tahun yang lalu, tetapi saya tidak ditawari."


Kala itu, ia yakin tim produksi tengah mencari talenta yang tepat untuk mengisi peran. Neeson mengungkapkan bahwa Richardson mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menikah dengannya jika dia mengatakan ya untuk berperan sebagai mata-mata super Inggris.

"Saya tahu mereka mencari berbagai aktor, dan saya tampaknya ada di antara mereka," katanya lagi. "Namun, istriku yang telah meninggal berkata kepadaku 'Sayang, jika kamu ditawari James Bond dan kamu akan memainkannya, kamu tidak akan menikah denganku'."

GoldenEye akhirnya jatuh ke tangan Pierce Brosnan, yang kemudian menjadi salah satu aktor James Bond yang paling berkesan. Film ini menjadi sukses besar box office dan mengantarkan era baru untuk waralaba.

Neeson dan Richardson menikah pada tahun 1994 dan memiliki dua putra bersama. Sayangnya, pernikahan mereka terputus pada 2009 ketika aktris itu meninggal setelah menderita cedera kepala parah saat bermain ski di Kanada. Neeson dengan penuh cinta melihat kembali ultimatum 'James Bond' mendiang istrinya dan mengatakan itu adalah sumber momen lucu bagi mereka di kemudian hari.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel