Gary Iskak Berusaha Santai Tanggapi Kabar Hoaks Meninggal, Bakal Lapor Polisi?
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak ikut memberikan tanggapan mengenai berita hoaks yang mengabarkan kematiannya. Gari Iskak pun mencoba santai meski kabar tersebut merugikan dan mengganggu.

WowKeren - Kembali muncul berita hoaks terkait kematian artis. Kali ini kabar hoaks tersebut dialami Gary Iskak yang memang diketahui sedang berjuang melawan penyakitnya. Tak dipungkiri, berita hoaks itu membuat Gary Iskak merasa tak nyaman.

Meski begitu, Gary masih berusaha santai dalam menanggapi isu tersebut. Gary tetap mencoba untuk berpasrah diri pada Tuhan.

"Masih ada orang yang doain kita seperti itu alhamdulillah, nggak enak banget ya (didoain mati) hahaha, maksudnya, udah santai aja saya mah. Ada Allah," ujar Gary Iskak dalam jumpa pers virtual pada Rabu (30/6).

Tapi reaksi berbeda ditunjukkan sang istri, Richa Novisha. Secara terus terang, Richa mengaku begitu emosi saat pertama kali tahu kabar hoaks tersebut.

"Ya gimana ya mau dibilang kesel iya, dibilang nggak kesel ya nggak kesel kesel banget juga. Mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapat berita gitu dari kita langsung, jadi buat lebih heboh atau gimana (buat hoaks)," ungkap Richa.


Sebelumnya, Richa juga diketahui telah mengecam pelaku penyebar berita hoaks tersebut lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya. Ia menegaskan bahwa sang suami dalam kondisi baik.

Gary dan Richa tentu merasa dirugikan dengan beredarnya kabar hoaks tersebut. Meski begitu, Gary tampaknya tak ada niat untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Ia tak sampai hati jika harus melaporkan pelaku penyebar hoaks ke polisi.

"Oh sebenernya sih lapor polisi bisa aja tapi ngapain, jadi panjang. Ya sudah saya serahin sama Allah aja udah," jelas Gary Iskak dengan suara berat.

Gary Iskak yang kini masih dalam masa pemulihan mengaku ingin lebih santai menjalani hidup dengan berpasrah pada Tuhan. Dirinya kini hanya ingin fokus menjadi orang baik tanpa perlu cari musuh.

"Saya mah mencoba jadi yang baik aja, nggak gampang jadi orang baik. Gampang aja kalau cari-cari musuh mah, biarin nanti juga Allah kasih tahu (kalau ada yang jahat)," pungkas Gary Iskak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait