Sule Akhirnya Buka Suara Usai 'Video Syur' Nathalie Holscher Bareng Manajer Mencuat
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule akhirnya buka suara perihal video syur yang menyeret nama sang istri, Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara. Lantas seperti apa pernyataan Sule terkait video tersebut?

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher tengah diterpa rumor miring. Pasalnya, secara tiba-tiba, Nathalie dituding telah berselingkuh dengan manajernya sendiri yakni Panji Komara.

Semakin miris lantaran oknum tak bertanggung jawab malah memanfaatkan kehebohan masyarakat Indonesia untuk semakin menjatuhkan nama Nathalie. Seperti belum lama ini, judul video syur berdurasi 20 detik yang mengatasnamakan Nathalie dan Panji mencuat ke publik. Atas tudingan ini, Panji pun tak terima dan berjanji akan mencari pelaku tak bertanggung jawab yang menjatuhkan namanya dan Nathalie.

Suami Nathalie, Sule, pun akhirnya buka suara terkait video syur yang menyeret nama sang istri. Sule lantas mengaku sangat terganggu dengan pemberitaan video syur tersebut. Bahkan Sule merasa tak tahu harus bagaimana lagi untuk menjelaskan rumor tak benar tersebut.

Sule akhirnya memutuskan untuk tak risau dengan pendapat atau komentar orang lain mengenai rumah tangganya. Ia menegaskan jika sang istri tak melakukan hal haram seperti itu dan mempersilahkan orang lain berkomentar perihal rumah tangganya.


"Ya kalau mengganggu, mengganggulah. Cuma mau gimana?" kata Sule di studio Trans TV pada Selasa (29/6). "Pusing ah saya, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu."

Sebaliknya, Sule pun hanya bisa memaafkan meski sejumlah isu buruk terus menerus menerpa hubungannya dengan Nathalie. "Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan," tambah Sule.

Terakhir, Sule mengungkapkan kondisi kesehatan Nathalie usai mendengar berita negatif tentangnya. Seperti yang diketahui, Nathalie memang tengah mengandung buah hati pertamanya dan Sule.

Syukurnya, Sule mengatakan jika kondisi kesehatan sang istri baik-baik saja. Ayah bakal lima anak itu juga senantiasa mengimbau Nathalie untuk tak terlalu memikirkan perkataan orang lain selama mantan DJ itu tak melakukannya.

"Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok enggak usah dipikirin hal-hal begitu," pungkas Sule. "Kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait