Kebiasaan Makan Jeongyeon Ini Bikin Member TWICE Gagal Paham, Kenapa?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Jeongyeon baru-baru ini melakukan wawancara dengan Esquire Korea di mana dia menjawab pertanyaan tentang dirinya sendiri, seperti tentang proyek melodinya sampai makanan.

WowKeren - Setelah 6 tahun berpromosi sebagai satu grup, para member TWICE semuanya dekat satu sama lain. Tapi Jeongyeon baru-baru ini mengungkapkan kebiasaannya yang bahkan tidak dapat dipahami oleh rekan-rekan satu grupnya.

Jeongyeon baru-baru ini melakukan wawancara dengan Esquire Korea di mana dia menjawab pertanyaan tentang dirinya sendiri, seperti tentang proyek melodinya, dan banyak lagi. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang makanan.

"Apa kombinasi makanan yang 'bisa jadi aneh, tapi enak' menurutmu?" tanya Esquire Korea. Untuk pertanyaan ini, Jeongyeon mengungkapkan kombinasi yang dia sukai tapi benar-benar dibenci oleh para membernya, yaitu makanan dingin dan soda tawar.

"Aku suka makanan dingin dan soda tawar. Jadi para memberku kesulitan memahaminya. Karena itu, aku menikmati makan sisa," kata Jeongyeon. Setiap orang memiliki selera masing-masing, bahkan jika member TWICE tidak setuju dengan selera Jeongyeon.


Dalam wawancara yang sama, Jeongyeon mengungkapkan momen baru-baru ini yang membuatnya tertawa paling keras, dia memikirkan member termuda TWICE. Diungkap pelantun "Alcohol-Free" itu, Tzuyu sangat menyukai OH MY GIRL.

"Tzuyu sangat menyukai musik OH MY GIRL akhir-akhir ini," kata Jeongyeon. Ia memberikan contoh bagaimana Tzuyu menunjukkan kegembiraannya untuk grup yang debut di tahun yang sama tapi lebih dulu dari TWICE itu.

"Dia menari dan bernyanyi dengan lagu-lagu mereka," ungkap Jeongyeon sebelum berbagi momen lucu yang datang gara-gara kesukaan Tzuyu ini. Gerakan tarian Tzuyu memicu kegembiraan karena alasan yang lucu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru