Tak Kalah dari aespa, Lee Soo Man Kini 'Punya' Avatar Sendiri
Selebriti

Kini di event 'SM Congress 2021', Lee Soo Man meninjau kembali topik itu dan bercanda bahwa dia juga ingin memiliki avatar. Tak butuh waktu lama, pendiri SM Entertainment itu pun 'mendapatkannya'.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini mengadakan "SM Congress 2021" bersama dengan pendiri agensi tersebut, Lee Soo Man, serta para member NCT dan aespa. Gara-gara acara ini, Lee Soo Man jadi punya avatar sendiri seperti aespa. Kok bisa?

Di event tersebut, mereka membahas berbagai topik mulai dari pencapaian aespa hingga proses syuting "Black Mamba." Saat mereka berada di sana, karakteristik unik dari girl group itu muncul, yakni avatar mereka. Mereka adalah grup K-Pop dan pertama dengan avatar yang mencerminkan tiap member: ae-Karina, ae-Winter, ae-Giselle, dan ae-Ningning.

Lee Soo Man sendirilah yang mengungkapkan konsep AI kepada publik di WCIF (World Cultural Industry Forum) 2020 lalu. "Di dalam aespa, ada member dunia nyata dan member dunia maya. Member dari dunia nyata dan virtual tidak meminta satu sama lain untuk melakukan sesuatu yang spesifik, tapi mereka dapat berinteraksi dan berkomunikasi karena (member virtual) memiliki otak AI," kata Lee Soo Man saat itu.


Kini di event "SM Congress 2021", Lee Soo Man meninjau kembali topik itu dan bercanda bahwa dia juga ingin memiliki avatar. "Kalian masing-masing memiliki 'ae'. Aku juga harus membuat ae-Soo Man. Aku ingin memiliki 'ae'-ku sendiri," kata Lee Soo Man.

Tidak mengherankan, netizen Korea tidak bisa meninggalkan lelucon itu dan mereka langsung bertindak untuk memenuhi keinginan lee Soo Man. Dengan bantuan video game simulasi Sims 4, sosok mirip Lee Soo Man pun dibuat. Dia bahkan menarikan koreografi hit terbaru aespa, "Next Level."

Video itu menjadi viral karena mengumpulkan lebih dari dua ratus ribu view hanya dalam beberapa jam. Simak betapa kocak dan kerennya ae-Soo Man dalam video di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru