Pernah Dipenjara, Isu Kedok 'W' Berstatus Istri Orang Saat Pacari Rezky Aditya Juga Terbongkar?
Instagram/citraciki
Selebriti

Sosok wanita bernama Wenny Ariani alias W masih jadi sorotan publik. Selain terkuak pernah menjalani hukuman atas kasus penipuan, sosok W yang pernah bekerja di stasiun TV itu dirumorkan pernah menikah dengan pria lain.

WowKeren - Sosok "W" alias Wenny Ariani yang mengklaim punya anak dari Rezky Aditya itu masih memicu rasa penasaran netter. Disebut sebagai pengusaha tajir, W ternyata dimasa lalu pernah terjerat kasus hukum.

Dalam dokumen putusan Mahkamah Agung Nomor 380 K/PID/2015, W berseteru dengan rekan kerja semasa masih bertugas di sebuah stasiun TV nasional. Kala itu, W meminjam uang pada Arni senilai Rp720 juta. W mengaku membutuhkan dana Rp1,1 miliar untuk modal investasi dan berjanji akan mengembalikan pada April 2013.

Arni sempat mengajak rekannya, Retno, untuk meminjami W senilai Rp375 juta. Namun saat jatuh tempo, W ingkar hingga dilaporkan oleh Arni dan Retno. Ditingkat pengadilan, W sempat dibebaskan. Namun Arni dan Retno tak terima hingga maju ke tingkat Mahkamah Agung. Setelah dianalisa, keduanya menang hingga W divonis hukuman penjara 2 tahun.

"Menimbang, bahwa berdasarkan fakta hukum di atas, Mahkamah Agung berpendapat bahwa karena Terdakwa tidak ada iktikad baik untuk menyelesaikan permasalahannya dengan para saksi korban, maka perbuatan Terdakwa telah memenuhi semua unsur delik Pasal 378 KUHP pada dakwaan Alternatif Kesatu. Oleh karena itu, Terdakwa harus dijatuhi pidana sebagaimana tersebut dalam amar putusan di bawah ini," demikian putusan dari Mahkamah Agung dikutip dari detikCom.


"Menyatakan Terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana 'Penipuan'. Menjatuhkan pidana oleh karena itu kepada terdakwa Wenny demikian lanjutan putusan yang terdapat dalam nomor 380 K/PID/2015.

detikForum

Isu Sosok W Pernah Jadi Istri Orang

Menariknya bukan hanya dipenjara, publik mengungkap rumor mengejutkan soal W. Akun DetikForum membeberkan rumor tentang hubungan W dan Rezky yang ternyata berlandaskan perselingkuhan. W disebut-sebut berstatus istri orang ketika menjalin cinta dengan suami dari Citra Kirana itu.

"Ga perlu dipertanyakan kali yak, koq ceweknya baru ngomong skrg, ga dr dulu kemana aje. Trus ada yg bela, butuh pemikiran yg panjang utk speak up, ada lagi yg bilang anaknya baru kritis skrg, nanya bapak kandungnya. Ada lagi yg bilang, kan pergulatan hidup orang kan kita ga tau. Haddeuhh...pembelaan yg kurang tepat menurut eike. W ini sejenis perempuan uler sih menurut eike. Dulu punya suami selengki sm brondong. Sampai beranak, suami percaya anaknya dia, ya dia anteng2 aja. Giliran udah ditinggal suami baru deh bilang anaknya butuh pengakuan dan nafkah dr bapak biologis," kata netter.

"Jadi sejak tuh bocah lahir 8 th yl, dia sudah punya akte dgn nama suami W sbg ayahnya, lalu diingkari oleh si mantan suami setelah mereka cerai krn ketauan bukan anaknya dia?" seru netter. "Gila sih klo akta pakai nama ex suami w, berbesar hati bgt ya klo g mnta d tarik tau anak itu bukan anaknya Pengkhianat bgt udh tau masi jd istri org, sama2 pengkhianat klop lah ribut2 skrg," ujar yang lainnya.

Hingga kini tak diketahui apakah rumor perselingkuhan W dengan Rezky ini benar-benar terbukti. Yang pasti, Rezky sempat menegaskan tak punya hubungan apapun dan membantah soal adanya anak diluar nikah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru