Alami Sesak Napas Akut, Nyawa Mbak You Sudah Tak Tertolong Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Meninggal Dunia, nyawa Mbak You dikabarkan sudah tak tertolong sejak dalam perjalanan ke rumah sakit. Lantas seperti apa pernyataan salah seorang karyawan Mbak You?

WowKeren - Peramal kontroversial Tanah Air Mbak You telah meninggal dunia pada Kamis (1/7) kemarin. Tentunya kabar duka itu membuat syok sejumlah pihak terutama para rekan selebriti Tanah Air.

Pasalnya, Mbak You dikenal kerap meramalkan kejadian atau kehidupan para selebriti Tanah Air yang mana sering menimbulkan beragam kontroversial. Kini, sosok Mbak You tak lagi hadir dengan ramalan serta terawangan yang sebagian orang meyakini memang benar terjadi.

Kendati demikian, pihak keluarga dengan tegas membantah jika Mbak You meninggal dunia lantaran terpapar virus Covid-19. Keluarga lantas mengatakan jika Mbak You memang mempunyai riwayat asma yang cukup parah alias sudah akut.

Salah seorang karyawan Mbak You yang bernama Adi lantas membenarkan hal tersebut. Adi menyebut Mbak You telah mengalami sesak napas sejak semalam sebelum meninggal dunia.

Semakin mengejutkan lantaran nyawa Mbak You dikabarkan sudah tak tertolong saat perjalanan ke rumah sakit. Seperti kabar yang sudah beredar, Mbak You disebut telah meninggal dunia di rumah sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (1/7).


Adi juga mengatakan jika Mbak You meninggal dunia usai Dzuhur. Kini, jenazah Mbak You dikabarkan sudah diantar di rumah keluarganya yang berada di Bandung.

"Assalamualaikum wr. Wb. Innalillahi wa'innallaihi rojiun, telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (Mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," ungkap Adi.

"Mbak you sempat mengalami sesak napas sejak semalam. Namun ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit Premier Bintaro," tambah Adi. "Kondisi almarhumah sudah tidak dapat tertolong lagi."

Adi mewakili almarhum Mbak You lantas meminta maaf bilamana terdapat pihak yang merasa pernah disinggung atau disakiti hatinya. Ia juga meminta doa agar amal dan ibadah Mbak You diterima di sisi Tuhan.

"Untuk sedulure Mbak You di manapun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan," pungkas Adi. "Minta doanya agar arwah almarhumah Mbak You diterima di sisi Allah SWT, agar senantiasa dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Terima kasih, salam Rahayu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait