Manohara Pinot Protes Keras Acara 'Rumpi', Tayangannya Dinilai Eksploitasi Satwa Liar
Instagram/manodelia
Selebriti

Dalam postingan Instagram, Manohara memprotes salah satu tayangan 'Rumpi' yang menghadirkan monyet. Ia menilai acara 'Rumpi' secara tidak langsung mengeksploitasi satwa liar dalam tayanganya.

WowKeren - Manohara Pinot memprotes program acara "Rumpi" yang ditayangkan di Trans TV. Dalam ungggahan Instagram, Manohara memposting tangkapan layar acara tersebut.

Disitu terlihat bintang tamu sedang memangku seekor monyet. Menurut Manhora, acara "Rumpi" secara tidak langsung mengeksploitasi satwa liar dalam tayangannya.

"Untuk @rumpi_ttv rumpi_ttv @transtv_corp, kami sedih melihat kalian mengeksploitasi kehidupan satwa liar di tayanganmu," kata Manohara dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Jumat (2/7). "Apa yang kalian promosikan itu kejam, tidak etis dan berbahaya."


Manohara pun mengajak semua pihak untuk tak lagi mengeskploitasi satwa liar di acara TV ataupun media sosial. Ia menegaskan satwa liar bukanlah hewan peliharaan.

"STOP ekploitasi satwa liar di acara Anda. Apa yang Anda promosikan sangat kejam, tidak etis, dan berbahaya," sambung Manohara. "WILD ANIMALS ARE NOT PETS!"

Manohara Pinot

Instagram

Diketahui, dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (1/7) tersebut mengundang seleb TikTok bernama Rexie yang memiliki hewan peliharaan monyet. Menurut informasi, Rexie memelihara seekor monyet bernama Baim yang dirawatnya seperti anak sendiri.

Manohara sendiri memang dikenal sebagai salah satu public figure yang sangat peduli pada satwa liar. Ia selalu menggaungkan untuk mengeksploitasi satwa liar maupun langka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts